Anggota Satpol PP Diringkus Saat Asyik Berhubungan Seks di Hotel dengan Selingkuhannya

loading...
Anggota Satpol PP Diringkus Saat Asyik Berhubungan Seks di Hotel dengan Selingkuhannya
Satpol PP Kota Surabaya, bersama polisi menggerebek anggota Satpol PP disebuah hotel. Foto/iNews TV/Hari Tambayong
SURABAYA - Anggota Satpol PP Kota Surabaya, berinisial SS tak bisa berkutik lagi saat kamar hotel tempatnya menginap dengan wanita selingkuhannya digerebek teman satu korpsnya, bersama anggota kepolisian.

Baca juga: Asyik Berhubungan Seks di Rumah Kos, 22 Pasangan Terjaring Razia di Kota Blitar

SS kedapatan selingkuh dan menginap di sebuah hotel di Jalan Karang Pilang Kota Surabaya, setelah istrinya melapor ke Kantor Satpol PP Kota Surabaya. Belasan anggota Satpol PP Kota Surabaya, bersama aparat kepolisian menggerebek pasangan selingkuh tersebut.



Komandan Kompi Pamdal Satpol PP Kota Surabaya, Yoyok mengatakan, anggota Satpol PP Kota Surabaya, berinisial SS digerebek saat berada di dalam kamar hotel bersama wanita selingkuhannya .



Baca juga: Aceh Gempar, Ibu Muda Cantik Warga Pidie Jaya Melahirkan Bayi Dalam Pembalut

"SS merupakan anggota Satpol PP Kota Surabaya, dengan status sebagai pegawai honorer. Usai diringkus , langsung kami mintai keterangannya. Untuk penanganannya, kami serahkan kembali ke keluarganya," tegasnya.

Baca juga: Berdarah Dingin, Taufik Hidayat Tusuk dan Gorok Temannya Sendiri Hingga Tewas

Bukan hanya digerebek, SS juga langsung dipecat dari pekerjaannya sebagai Satpol PP. Dalam penggerebekan tersebut, istri SS datang ke hotel bersama keluarganya, dan menyatakan akan meneruskan kasusnya ke pihak kepolisian.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top