Anggota Satpol PP Diringkus Saat Asyik Berhubungan Seks di Hotel dengan Selingkuhannya

Sabtu, 17 April 2021 - 04:36 WIB
loading...
Anggota Satpol PP Diringkus Saat Asyik Berhubungan Seks di Hotel dengan Selingkuhannya
Satpol PP Kota Surabaya, bersama polisi menggerebek anggota Satpol PP disebuah hotel. Foto/iNews TV/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Anggota Satpol PP Kota Surabaya, berinisial SS tak bisa berkutik lagi saat kamar hotel tempatnya menginap dengan wanita selingkuhannya digerebek teman satu korpsnya, bersama anggota kepolisian.



SS kedapatan selingkuh dan menginap di sebuah hotel di Jalan Karang Pilang Kota Surabaya, setelah istrinya melapor ke Kantor Satpol PP Kota Surabaya. Belasan anggota Satpol PP Kota Surabaya, bersama aparat kepolisian menggerebek pasangan selingkuh tersebut.



Komandan Kompi Pamdal Satpol PP Kota Surabaya, Yoyok mengatakan, anggota Satpol PP Kota Surabaya, berinisial SS digerebek saat berada di dalam kamar hotel bersama wanita selingkuhannya .



"SS merupakan anggota Satpol PP Kota Surabaya, dengan status sebagai pegawai honorer. Usai diringkus , langsung kami mintai keterangannya. Untuk penanganannya, kami serahkan kembali ke keluarganya," tegasnya.



Bukan hanya digerebek, SS juga langsung dipecat dari pekerjaannya sebagai Satpol PP. Dalam penggerebekan tersebut, istri SS datang ke hotel bersama keluarganya, dan menyatakan akan meneruskan kasusnya ke pihak kepolisian.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)