Anggota DPR Kanada Telanjang saat Rapat Virtual, Rekan-rekannya Tercengang

Kamis, 15 April 2021 - 13:29 WIB
loading...
Anggota DPR Kanada Telanjang saat Rapat Virtual, Rekan-rekannya Tercengang
Seorang anggota Parlemen Kanada, yang tak sadar kameranya masih hidup, terlihat telanjang bulat saat rapat resmi secara virtual. Foto/Twitter @ChrisGNardi
A A A
OTTAWA - Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) atau Parlemen Kanada terlihat sedang telanjang bulat selama rapat resmi secara virtual, kemarin. Insiden itu membuat rekan-rekannya tercengang.

William Amos, anggota Parlemen dari Partai Liberal yang berkuasa, terlihat dalam tangkapan layar berdiri di belakang meja antara bendera Quebec dan bendera nasional Kanada. Dia, yang tak menyadari kamera masih hidup, terlihat menutupi alat kelaminnya dengan benda yang sekilas mirip ponsel pada salah satu tangannya.



"Ini adalah kesalahan yang tidak menguntungkan," kata Amos dalam sebuah pernyataan.

“Video saya secara tidak sengaja diputar saat saya mengganti pakaian kerja setelah jogging. Saya dengan tulus meminta maaf kepada rekan-rekan saya di House of Commons atas gangguan yang tidak disengaja ini. Jelas, itu adalah kesalahan yang jujur dan itu tidak akan terjadi lagi," ujarnya, seperti dikutip news.com.au, Kamis (15/4/2021).

Rekannya sesama anggota Parlemen, Claude DeBellefeuille, tercengang melihat insiden itu.

"Mungkin perlu untuk mengingatkan para anggota, terutama yang laki-laki, bahwa dasi dan jaket itu wajib, tapi begitu juga dengan kemeja, celana boxer atau celana,” katanya, untuk menyindir rekannya yang telanjang.

“Kami telah melihat bahwa anggota (Parlemen) dalam kondisi fisik yang bagus, tapi saya pikir anggota harus diingatkan untuk berhati-hati dan mengontrol kamera dengan baik," ujarnya.

Anggota Partai Liberal, Mark Holland, mengatakan bahwa Amos sangat malu atas insiden itu.

"Saya tidak berpikir ada niat buruk. Ini benar-benar keadaan yang tidak menguntungkan," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)