Perindo Yakin Reshuffle Kabinet Disesuaikan Kebutuhan Zaman

Kamis, 15 April 2021 - 09:01 WIB
loading...
Perindo Yakin Reshuffle Kabinet Disesuaikan Kebutuhan Zaman
Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan wacana reshuffle dalam waktu dekat yang akan dilakukan oleh Presiden Jokowi dilatarbelakangi oleh adanya nomenklatur baru dalam kementerian. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo , Ahmad Rofiq mengatakan wacana reshuffle dalam waktu dekat yang akan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dilatarbelakangi oleh adanya nomenklatur baru dalam kementerian. Yakni Kemenristek yang dilebur ke Kemendikbud.

"Ristek dan BRIN selama ini berdiri sendiri, kita telah digabung degan Kementerian Pendidikan. Begitu juga dengan Kementerian Investasi yang selama ini belum ada, kita diadakan khusus dan akan satu atap dengan BKPM," ujar Rofiq saat dihubungi, Kamis 15/4/2021).
Menurut Rofiq, tentu ini harus disambut gembira karena reshuffle kementerian disesuaikan dengan kebutuhan zaman di mana negara harus adaptif dengan laju dan perkembangan negara-negara lain.

Dalam hal ini, kata Rofiq, Perindo sebagai partai pendukung pemerintah mendukung secara utuh atas perubahan ini dan reshuffle beberapa kementerian yang akan dijalankan pemerintah. Baca juga: Partai Perindo Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Bandang di NTT

"Semoga membuat kepemimpinan Pak Jokowi semakin kuat dan kabinet hasil reshuffle bisa bekerja serta dapat mewujudkan cita-cita politiknya Pak Jokowi dalam rangka mewujudkan Indonesia sejahtera," tutur mantan Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin itu.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)