Mahasiswa UEU Dampingi Anak Panti Asuhan untuk Belajar, Bermain dan Berbagi

Rabu, 14 April 2021 - 21:29 WIB
loading...
Mahasiswa UEU Dampingi Anak Panti Asuhan untuk Belajar, Bermain dan Berbagi
Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen UEU menggelar acara berbagi bersama anak Panti Asuhan Yatim Indonesia, Sabtu, (10/4). Foto/Humas UEU
A A A
JAKARTA - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Universitas Esa Unggul (UEU) menggelar acara berbagi bersama anak Panti Asuhan Yatim Indonesia , Sabtu, (10/4). Nama Kegiatan ini ialah KSM Berkunjung dengan tema Bersemangat Menuju Kebaikan.

Ketua Pelaksana, Allissa Putri Priatna menerangkan salah satu kegiatan KSM Berkunjung ini ialah mengajar dan mengajak bermain mengenai ilmu pengetahuan umum dan agama. Dengan adanya kegiatan ini Allissa melanjutkan dapat merapatkan kekerabatan, mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli mahasiswa kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan uluran tangan mereka.



"Jadi KSM itu singkatan Kelompok Studi Manajemen dan kami tambahkan dengan kata berkunjung, karena kita berkunjung menyebarkan kebaikan dan menumbuhkan rasa saling tolong menolong di antara anggota HMJ Manajemen dan sejumlah anak panti asuhan Yatim Indonesia," kataAllissa Putri dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Rabu (14/4/2021).
Mahasiswa UEU Dampingi Anak Panti Asuhan untuk Belajar, Bermain dan Berbagi

Dalam Kegiatan KSM Berkunjung ini, Alissa mengatakan terdapat kegiatan Satuan buku, kegiatan tersebut merupakan suatu kegiatan untuk mendonasikan buku atau alat tulis yang masih layak untuk dibaca dan dipakai oleh adik – adik di Panti Asuhan. Kami berharap dengan adanya satuan buku ini dapat menambah wawasan dan ilmu yang bermanfaat bagi adik – adik di Panti Asuhan.



Dirinya berharap KSM Berkunjung ini mampu meningkatkan kepedulian dan rasa sosial terhadap kondisi masyarakat anak yatim piatu untuk menambah wawasan tentang agama Islam, menjalin dan mempererat tali silaturahmi baik diantara segenap Kelompok Studi Manajemen maupun Civitas Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

"Kita berharap kegiatan ini mampu memberikan efek positif terhadap anak-anak yatim di panti asuhan Indonesia, dan kegiatan ini mampu kembali diselenggarakan kembali di kesempatan-kesempatan selanjutnya," tutupnya.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4116 seconds (0.1#10.140)