Helikopter Dibakar KKB, TNI-Polri Perketat Pengamanan di Bandara

Rabu, 14 April 2021 - 16:29 WIB
loading...
Helikopter Dibakar KKB, TNI-Polri Perketat Pengamanan di Bandara
TNI-Polri memperketat pengamanan sejumlah objek vital seperti bandara setelah pembakaran helikopter oleh OPM dua hari lalu. Foto/ist
A A A
JAKARTA - TNI-Polri memperketat keamanan sejumlah objek vital seperti bandara pasca pembakaran helikopter di Aminggaru, Ilaga, Papua.

"Kemudian selanjutnya, Kapolda Papua telah menginstruksikan kepada jajarannya bersama TNI untuk meningkatkan menjaga objek vital yang dijaga secara ketat terutama di Bandara," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021).



Ahmad menjelaskan, pihak TNI-Polri sampai dengan saat ini masih terus mengejar pelaku pembakaran helikopter tersebut.

"Dan saat ini personel gabungan TNI dan Polri masih melakukan pengejaran terhadal pelaku pembakaran dari KKB," ujar Ahmad.



Sekadar diketahui, (KKB) diduga melakukan pembakaran terhadap Helikopter Cooper yang terparkir di Bandara Aminggaru Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua.

Hal ini mengakibatkan terjadinya baku tembak antara KKB dan personel TNI-Polri. Pasukan TNI-Polri hingga saat ini terus mengejar KKB yang melakukan aksi penembakan serta pembakaran tersebut.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)