Terlalu ke Kanan, Mobil Tabrak 5 Motor dan 1 Mobil di Lampu Merah Janti Kencana Yogya

Rabu, 14 April 2021 - 01:02 WIB
loading...
Terlalu ke Kanan, Mobil Tabrak 5 Motor dan 1 Mobil di Lampu Merah Janti Kencana Yogya
Mobil yang terlibat laka di pertigaan lampu merah Janti Kencana Yogya, Selasa (13/4/2021). Foto Ist
A A A
SLEMAN - Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) yang melibatkan dua mobil dan lima sepeda motor terjadi di pertigaan lampu Janti Kencana, Jalan Kya Mojo, Yogyakarta, Selasa (13/4/2021). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Namun pengendara lima pengendara sepeda motor mengalami luka dan harus mendapat perawatan di rumah sakit. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka. Hanya mobilnya rusak di bagian depan dan samping. Kasus ini sekarang ditangani Satlantas Polresta Yogyakarta.

Kanit Laka Lantas Polresta Yogyakarta Iptu Bagus Aryo mengatakan kecelakaan tersebut berawal saat mobil Toyota Kijang K 8606 BN yang dikendarai Jonnatan Purwoko, 51, warga Magetan, Jawa Timur berjalan dari timur ke barat.

Sampai di lokasi kejadian, mobil tersebut berjalan terlalu ke kanan dan menabrak sepeda motor yang berhenti, karena lampu lalu lintas menyala. Sehingga terjadilan tabrakan karombol. “Ada lima sepeda motor yang terlibat tabrak karombol itu,” kata Bagus, Selasa (13/4/2021).

Bukan hanya menabrak motor mobil itu oleng dan terguling hingga menimpa kendaraan Mobil Honda Civix AB 46 UN yang juga sedang berhenti antri di lampu merah. Atas kejadian itu lima orang pengendara motor mengalami luka dan harus mendapat perawatan di rumah sakit. Tiga orang diperbolehkan pulang dan dua orang masih menjalani perawatan.

“Dua orang yang mesih menjalani perawatan Nur Chakim, 24 warga Magelang, Jaw Tengah, luka di tulang selangkang kanan patah, kepala depan bengkak dan Hendra Gulo, 23 warga Nias, mengalami luka di jari no 4 tangan kanan lecet, punggung pergelangan kaki kanan lecet," jelasnya.

Bagus menambahkan kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini telah diamankan di unit Laka Lantas Polresta Yogyakarta guna pemeriksaan lebih lanjut. Dugaan sementara, pengemudi toyota kijang berjalan terlalu kanan karena mengantuk.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)