Tak Kunjung Kembali saat Buang Air Kecil, Kakek di Kediri Ternyata Tewas Gantung Diri

loading...
Tak Kunjung Kembali saat Buang Air Kecil, Kakek di Kediri Ternyata Tewas Gantung Diri
Seorang kakek di Kediri ditemukan tewas gantung diri di belakang rumahnya, awalnya sang kakek pami buang air kecil tapi ternyata sudah tewas tergantung. Foto: SINDONews/Ilustrasi
KEDIRI - Se (85), seorang kakek asal Kelurahan Bujel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri sempat mengeluh sakit sesak nafas , sebelum ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri . Se mengeluhkan sakit yang diidapnya tidak kunjung sembuh.

"Diduga gantung diri ," ujar Kanit Reskrim Polsek Mojoroto Iptu Sarwo Edi kepada wartawan Selasa (13/4/2021). Istri Se tidak menyangka jika suaminya sampai mengambil langkah nekat. Saat itu Se hanya pamit hendak buang air kecil.

Baca juga: Tragis! Merasa Gagal Bahagiakan Istri, Warga Blitar Pilih Mati Tenggak Racun

Lokasi kamar mandi berada di belakang rumah. Meski beberapa kali mengeluh sesak nafas yang tidak kunjung sembuh, saksi tidak terfikir suaminya bakal gantung diri. "Selang tiga puluh menit, saksi mendengar seperti kayu jatuh," terang Sarwo Edi.

Di bagian bangunan belakang rumah, saksi melihat Se sudah dalam keadaan tergantung. Kondisinya tewas. Seutas tali dari kain, menjerat batang lehernya. Saksi seketika histeris. Warga berdatangan. Beberapa diantaranya memberitahu perangkat desa dan diteruskan melapor ke aparat kepolisian.



Baca juga: Meresahkan, Tradisi Patroli Sahur Pakai Sound System di Blitar Dilarang

Menurut Sarwo Edi, dari hasil pemeriksaan petugas tidak menemukan adanya tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga menerima kejadian sebagai musibah dan menolak dilakukan otopsi. Jenazah korban langsung dimakamkan. "Tidak ditemukan tanda bekas kekerasan," pungkasnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top