Seorang Ibu di AS Tusuk Tiga Putrinya, Lalu Melarikan Diri

Minggu, 11 April 2021 - 17:16 WIB
loading...
Seorang Ibu di AS Tusuk Tiga Putrinya, Lalu Melarikan Diri
Seorang ibu di Los Angeles, AS dilaporkan membunuh tiga putrinya, yang semuanya masih berumur di bawah lima tahun dan kemudian melarikan diri. Foto/Ist
A A A
PENNSYLVANIA - Seorang ibu di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) dilaporkan membunuh tiga putrinya , yang semuanya masih berumur di bawah lima tahun. Pelaku kemudian melarikan diri.

Raul Jovel, seorang pejabat di kepolisian Los Angeles menuturkan jenazah ketiga anak tersebut pertama kali ditemukan oleh sang nenek. Ibu ketiga anak itu, Liliana Carrillo, papar Jovel langsung kabur setelah melakukan aksi kejinya.

"Nenek dari ketiga anak tersebut pulang kerja dan menemukan jenazah ketiganya di dalam apartemen tempat mereka tinggal. Sang ibu menghilang," ujar Jovel.

Jovel, seperti dilansir Al Arabiya pada Minggu (11/4/2021), mengatakan sang ibu sudah diamankan dan penyelidik masih bekerja untuk menentukan motif pembunuhan ini.

"Kami menerima laporan bahwa Carrillo sedang mengemudikan mobilnya dan menuju utara di Interstate 5 ketika dia terlibat pertengkaran di daerah Bakersfield. Dia meninggalkan mobilnya dan membajak kendaraan lain," ucapnya.

"Carrillo ditahan di daerah Ponderosa di Kabupaten Tulare, sekitar 160 kilometer utara Bakersfield. Saat ini, dia adalah tersangka satu-satunya dalam insiden ini, tetapi itu tidak mengecualikan orang lain,” kata Jovel.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)