Tragis! Tolak Rujuk Mantan Istri Dibakar, Cek di Realita Pukul 15.00 WIB Ini

Minggu, 11 April 2021 - 14:55 WIB
loading...
Tragis! Tolak Rujuk Mantan Istri Dibakar, Cek di Realita Pukul 15.00 WIB Ini
asus mantan istri tolak rujuk dan dibakar akan hadir selengkapnya dalam Realita pukul 15.00 WIB bersama Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Seorang pria di Kabupaten Bogor , Jawa Barat, nekat membakar mantan istrinya akibat permintaan rujuk ditolak. Sebelumnya, pelaku datang dan mengajak mantan istrinya rujuk. Mereka sempat cekcok lantaran mantan istri tak mau diajak rujuk.

Ditolak rujuk, pelaku menyiramkan bensin ke tubuh korban lalu membakarnya. Dalam peristiwa tersebut korban meninggal dunia. Sementara pelaku menderita luka bakar dan dirawat di rumah sakit.

Kapolsek Klapanunggal AKP Fadli Amri menyatakan kasus tersebut masih dilakukan pendalaman dan penyelidikan. "Kami masih dalami secara objektif untuk mengetahui motif dan fakta-faktanya," kata Fadil.

Mengapa korban menolak diajak rujuk?

Kasus mantan istri tolak rujuk dan dibakar akan hadir selengkapnya dalam Realita pukul 15.00 WIB bersama Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)