Sebagai PTS Terbaik, Rektor Telkom University Pesan 3 Hal kepada 1.411 Wisudawan

Sabtu, 10 April 2021 - 19:42 WIB
loading...
Sebagai PTS Terbaik, Rektor Telkom University Pesan 3 Hal kepada 1.411 Wisudawan
Telkom University (Tel-U). Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sidang Terbuka Senat Telkom University (Tel-U) dengan agenda wisuda Magister, Sarjana, dan Ahli Madya Periode II Tahun Akademik 2020/2021 diselenggarakan pada Sabtu (10/4). Dalam kondisi pandemi Covid-19 yang tengah dihadapi saat ini, wisuda Telkom University dilaksanakan secara daring, melalui Zoom dan disiarkan langsung di kanal Youtube Telkom University.

Mengusung tema wisuda “Love From Home”, wisuda kali ini sedikit berbeda, dimana selain toga yang digunakan, para wisudawan juga menampilkan pakaian adat dan budaya dari masing-masing daerah tempat asal wisudawan.



Pada kesempatan kali ini, Ketua Senat Universitas Telkom Dr Ismail mengukuhkan 1.411 wisudawan dari 31 program studi, di antara 37 program studi pada 7 fakultas di Telkom University.

Setelah melalui prosesi pelantikan ini, para wisudawan akan bergabung dengan Forum Alumni Universitas Telkom (FAST) dengan jumlah alumni sebanyak 58.536 orang dan tersebar di 30 negara.

Menurut Ketua Panitia Pelaksanaan Wisuda periode II Dr. Anisah Firlli, tema tersebut diangkat sebagai bentuk ungkapan rasa cinta dan dukungan baik dari wisudawan maupun orang tua/wali.



“Perjuangan dalam menempuh pendidikan tinggi memang tidak mudah, dengan dikukuhkannya wisudawan Telkom University hari ini, merupakan bentuk ungkapan cinta yang sudah dituangkan dari orang-orang yang ada di rumah kepada wisudawan, karena menjalani satu tahun terakhir pendidikan di rumah memang tidak mudah, tapi dengan cinta dan kasih sayang dari orang rumah alhamdulillah kalian berhasil melewati ini dengan baik.” Jelasnya.

Rektor Telkom University, Prof. Dr. Adiwijaya dalam sambutannya merasa bangga kepada seluruh wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikannya di Telkom University.

“Selamat kepada seluruh wisudawan, di tengah pandemi ini tetap bersemangat menyelesaikan kewajibannya sebagai mahasiswa sehingga bisa melaksanakan wisuda, walaupun wisuda kali ini sedikit berbeda, semoga tidak menyurutkan semangat kita untuk terus memberikan yang terbaik untuk bangsa kita tercinta ini,” Jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0191 seconds (0.1#10.140)