Truk Kontainer Seruduk Lebih dari 4 Mobil di Flyover Cipendawa Bekasi

Sabtu, 10 April 2021 - 14:56 WIB
loading...
Truk Kontainer Seruduk Lebih dari 4 Mobil di Flyover Cipendawa Bekasi
Kecelakaan terjadi di Flyover Cipendawa, Bekasi, Sabtu (10/4/2021) siang. Truk kontainer menyeruduk lebih dari 4 mobil akibat truk mengalami rem blong. Foto: IG @infobeksi.coo
A A A
BEKASI - Kecelakaan terjadi di Flyover Cipendawa, Bekasi, Sabtu (10/4/2021) siang. Truk kontainer menyeruduk lebih dari 4 mobil akibat truk mengalami rem blong .

Berdasarkan akun Instagram @infobeksi.coo, kecelakaan beruntun terjadi di Flyover Cipendawa, Bekasi, sekitar pukul 12.55 WIB. Lebih dari 4 mobil terlibat kecelakaan beruntun itu.
Baca juga: Video Dugaan Tabrak Lari di Bintaro, Pengendara Mobil Kabur Setelah Seruduk Pemotor

Dari video yang viral tersebut, ada satu mobil berwarna hitam mengalami rusak dan kacanya pecah. Lalu, mobil putih tampak penyok-penyok dan posisinya berada di depan kepala truk kontainer. Kemudian, mobil putih lainnya yang berada paling depan dengan bagian bemper belakang penyok.

Truk kontainer juga menabrak dua mobil lain berwarna putih dan hitam. Belum diketahui lebih lanjut kronologis kecelakaan beruntun tersebut, termasuk ada tidaknya korban jiwa.
Baca juga: Tugu Sepeda Rp800 Juta di Jalan Sudirman, Emil Salim: Utamakan Pendidikan ketimbang Patung

Hanya saja, dari penuturan si perekam video itu dikatakan rem truk kontainer diduga mengalami blong sehingga menyeruduk mobil-mobil yang berada di depannya. "Truknya yang remnya blong," kata si perekam video itu.

Netizen langsung bersuara atas kecelakaan beruntun di Flyover Cipendawa, Bekasi. “Hrsnya truk jgn dibolehin lewat atas dong biar aja dy kena lampu merah lewat bawah. Udh brp kali nih di flyover cipendawa pas turunan dr blkg diklaksonin truk yg kenceng bgt, ambil kiri bnyk lobang ambil kanan turunan dipepet truk kzl bgt selalu mau diseruduk truk klo lewat sini,” ujar @niarwr.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0861 seconds (0.1#10.140)