Desiree Tarigan Dituding Aniaya ART, Seperti Ini Kronologi Kejadiannya

Sabtu, 10 April 2021 - 14:45 WIB
loading...
Desiree Tarigan Dituding Aniaya ART, Seperti Ini Kronologi Kejadiannya
Desiree Tarigan. Foto/IG @mamitoko
A A A
JAKARTA - Persoalan rumah tangga yang dialami ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan , semakin panas dan melebar. Setelah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Hotma Sitompul , serta mengaku diselingkuhi, perempuan 55 tahun tersebut kini dituding telah menganiaya mantan asisten rumah tangganya (ART) yang bernama Irni.

Sang ART mengaku diperlakukan tak adil oleh Desiree hingga dirampas kemerdekaannya. Dia membeberkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada 24 Januari 2021.

n

Kala itu Irni ketahuan berkomunikasi dengan istri Bams, Mikhavita Wijaya , yang juga tengah berseteru dengan Desiree. Seperti diketahui, Mikhavita dituding menjadi selingkuhan Hotma.

Irni menambahkan, Desiree tampak murka setelah itu, padahal menurutnya Mikhavita hanya menanyakan kondisi nenek Bams.

"Kata DT (Desiree Tarigan) 'Kamu jangan bohong sama saya. Jujur sama saya! Habis itu handphone saya dirampas. Kebetulan saya masih cari kontak yang bernama M (Mikha). Dia (DT) sudah duluan tarik hp saya," kata Irni.

Setelah kejadian tersebut, Irni mengaku terus mendapatkan cacian dari majikannya itu. Bahkan dirinya diminta untuk meninggalkan rumah Desiree hingga dipecat.

"Dia bilang 'Kamu angkat kaki dari rumah saya'. Itu dia ngomong tangannya nggak pernah diam, nunjuk-nunjuk," lanjutnya.



Irni kemudian mengiyakan pernyataan sang majikan, namun dia justru mengaku mendapatkan ancaman bakal dipenjarakan. Sebelumnya Irni juga sempat mengaku matanya dicolok-colok Desiree saat marah.

Di sisi lain, Desiree Tarigan menganggap tudingan penganiayaan dan penyekapan dari ART-nya yang bernama Irni sebagai fitnah. Dia tak membenarkan tudingan tersebut dan mengaku akan membuktikannya. "Itu nggak benar. Ya nanti kita buktikan saja," kata dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)