Bantu Korban Bencana di NTT, Indosat Luncurkan Mobil Klinik

Sabtu, 10 April 2021 - 13:03 WIB
loading...
Bantu Korban Bencana di NTT, Indosat Luncurkan Mobil Klinik
Foto/dok
A A A
JAKARTA - Badai tropis Seroja yang melanda wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB) selama beberapa hari terakhir memicu bencana hidrometeorologis, yaitu banjir bandang , angin kencang, dan tanah longsor.

Merespon bencana tersebut, Indosat Ooredoo melakukan mobilisasi tim Mobil Klinik untuk menyalurkan bantuan kebutuhan darurat dan pelayanan kesehatan gratis, kepada ribuan masyarakat yang terpaksa tinggal di posko pengungsian.



Selain itu, Indosat Ooredoo juga memberikan bantuan pulsa darurat kepada pelanggan prabayar dan pascabayar yang terdampak di NTT. Bantuan disalurkan langsung ke posko di Desa Waiburak, Kecamatan Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, NTT. Selanjutnya, akan dimobilisasi ke Kecamatan Ileboleng dan Kota Kupang.

"Kami melakukan segala upaya untuk membantu pemerintah daerah mengatasi dampak bencana ini dengan mendistribusikan bantuan logistik, menyediakan pelayanan kesehatan dan medis, serta memberikan bantuan komunikasi gratis bagi pelanggan kami di lokasi bencana," kata Director and Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha,

Pelanggan prabayar Indosat Ooredoo juga akan diberikan pulsa darurat senilai Rp10 ribu. Sedangkan pelanggan pascabayar akan mendapatkan diskon penyesuaian tagihan bulanan sebesar Rp25 ribu.



"Semua bantuan komunikasi tersebut dapat digunakan untuk koneksi internet, panggilan telepon, dan SMS ke sesama nomor Indosat Ooredoo," tandas Vikram.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3087 seconds (0.1#10.140)