Kambing Berwajah Mirip Manusia Lahir di India, Disembah seperti Dewa

Jum'at, 09 April 2021 - 17:17 WIB
loading...
Kambing Berwajah Mirip Manusia Lahir di India, Disembah seperti Dewa
Anak kambing dengan wajah mirip wajah manusia lahir di India. Namun, hewan ini hanya bertahan hidup sepuluh menit. Foto/Zee News
A A A
NEW DELHI - Seekor anak kambing berwajah mirip wajah manusia terlahir di India . Hewan unik ini pun disembah atau dipuja warga setempat layaknya Dewa.

Anak kambing tersebut lahir di desa Seltipada, di tepi sungai Tapi, Gujarat. Lantaran kondisi fisiknya tak biasa, foto dan video dari hewan tersebut dengan cepat menjadi viral di media sosial.



Bayi kambing tersebut memiliki empat kaki dan telinga seperti kambing biasa. Namun, bagian wajahnya mirip seperti wajah manusia mulai dari dahi, mata, hingga mulut. Bahkan, beberapa bagian janggut tampak seperti janggut manusia.

Hewan itu lahir di rumah Ajaybhai Vasava yang berprofesi sebagai petani. Ia tidak punya ekor dan sayangnya hanya bertahan hidup sepuluh menit saja.

Dalam video viral, sebagaimana dikutip Zee News, Jumat (9/4/2021), anak kambing yang baru lahir itu terlihat sedang disembah layaknya Dewa oleh warga setempat sebelum akhirnya dikuburkan.



Di India, hewan mutan biasa menarik perhatian karena banyak yang menganggapnya sebagai Dewa.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)