Kevin Hendrawan Review AC Mewah Seharga Rp 15 Juta

Jum'at, 09 April 2021 - 15:50 WIB
loading...
Kevin Hendrawan Review AC Mewah Seharga Rp 15 Juta
Kevin Hendrawan Review AC Mewah Seharga Rp 15 Juta. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kevin Hendrawan merupakan mantan atlet renang yang sekarang menjadi presenter dan konten kreator. Kali ini Kevin membuat konten unboxing sebuah AC yang canggih dan mewah.

Sambil membuka bungkus AC, Kevin menjelaskan bahwa alat penyejuk udara tersebut menggunakan bahan magnesium alloy yang merupakan bahan yang dipakai untuk badan pesawat. Dengan bahan ini, AC ini jadi tahan banting dan tidak mudah rusak, lho.

“Aku belum pernah sih nemu AC yang secantik ini, ada fashion nya juga,” tutur Kevin.

Ia memilih warna gold supaya lebih cocok diletakkan di kamarnya. Kevin mengungkapkan bahwa AC ini seharga Rp 14 juta sampai Rp 15 juta. Tapi dibalik harga yang premium ini, fitur yang dimiliki oleh AC ini berbagai macam dan sangat bermanfaat.



Canggihnya, AC ini dapat dihubungkan dengan smartphone karena memiliki fitur WiFi. Walaupun memiliki banyak fitur keren, AC ini tidak memakan banyak biaya listrik karena memiliki two stage compressor, hanya menggunakan listrik sebanyak 45 watt saja, lho.

AC ini pun dilengkapi dengan air purifier yang dapat membersihkan udara. Selain mengatur suhu dan gerakan kipas AC, aplikasi smartphone AC ini dapat mengatur cahaya LED. Yang paling unik, suara AC juga bisa diatur, lho.

“AC ini canggih banget dan bener-bener worth it. Dengan harga segini dapat fiturnya banyak banget,” ujar Kevin.



Penasaran seperti apa AC canggih dan mewah milik Kevin? Yuk tonton selengkapnya di Facebook Page Kevin Hendrawan.

https://www.facebook.com/ykhendrawan/videos/400900894348844
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)