Lakukan Aksi Mengancam Nyawa, Limbad Tumbang

Jum'at, 09 April 2021 - 14:50 WIB
loading...
Lakukan Aksi Mengancam Nyawa, Limbad Tumbang
Limbad Tumbang. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pesulap Limbad seringkali menampilkan aksi-aksi berbahaya yang menghibur sekaligus bikin penonton ngeri. Pesulap yang dikenal jarang berbicara ini pernah melakukan aksi memasukkan tangan ke minyak panas dan berendam di air mendidih.

Kali ini, Master Limbad melakukan aksi-aksi berbahaya lainnya di depan para penonton. Atraksi ini diawali dengan Limbad yang berada di tengah-tengah bambu yang dipegang oleh 12 orang. Bambu yang berat ini mengikuti arahan tangan dari Limbad walaupun ditahan sebanyak 12 pria dewasa.

Setelah itu, Limbad melakukan aksi keduanya yaitu menginjak, melompat, dan berjalan di atas tumpukan beling. Ia sampai mengangkat pecahan-pecahan kaca tersebut ke arah wajah dan badannya. Kulitnya tidak sedikit pun terluka saat mengenai benda-benda tajam tersebut.



Aksi yang ketiga melibatkan 8 buah pedang. Di awal penampilannya Limbad terlihat membuktikan ketajaman pedang dengan memotong-motong timun. Limbad terlihat berdiri dan menggenggam pedang-pedang tersebut tanpa terluka dan merasa sakit.

Aksi terakhir merupakan penampilan yang paling menegangkan. Limbad terlentang di atas pecahan beling lalu dua motor berkali-kali melintas di sebuah papan yang diletakkan di atas perutnya. Setelah melakukan aksi tersebut, Limbad terlihat tumbang sampai kesulitan untuk bangun. Kru langsung panik dan bergegas mengambilkan air untuknya.



Penasaran dengan kondisi Master Limbad sekarang? Yuk tonton video lengkapnya di YouTube channel Limbad Indonesia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)