Ratusan Pegawai KSOP Ternate Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

Kamis, 08 April 2021 - 15:31 WIB
loading...
Ratusan Pegawai KSOP Ternate Jalani Vaksinasi Tahap Pertama
Ratusan pegawai Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Ternate jalani vaksinasi tahap pertama. Foto SINDOnews
A A A
TERNATE - Untuk mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah pusat dalam memutus rantai penyebaran virus COVID-19, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Ternate malukan vaksinasi secara massal.

Kegiatan vaksinasi tahap pertama itu dilakukan di kantor KSOP denga melibatkan seluruh pegawai. Untuk meyakinkan para pegawai, suntikan vaksin pertama dilakukan oleh Kepala KSOP Affan Tabona. Vaksinasi tahap pertama ini bukan hanya diikuti oleh pimpinan dan pegawai KSOP saja, melaikan juga diikut oleh mitra KSOP, karyawan PT PELNI, Kapten Kapal dan para Anak Buah Kapal (ABK).

Kepala Kantor KSOP menjelaskan, kegiatan saksinasi ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah pusat dalam pencegahan COVID-19 . "Hari ini kami dari KSOP Kelas II Ternate bisa melaksanakan vaksinasi yang dibantu KKP Ternate, serta diikuti peserta pelayaran Ternate seperti PT PELNI, PT ALP dan mitra pelayaran yang ada di Ternate," kata Affan, Kepala KSOP Ternate, Kamis (8/4/2021).

Sebanyak 300 pegawai yang ada di seluruh kabupaten dan kota wajib mengikuti vaksinasi. "Untuk hari ini yang saya jadwalkan untuk pegawai saya berjumlah kurang lebih 50 orang dari 300 pegawai dan wajib mengikuti vaksinasi. Sedangkan dari ABK Kapal kurang lebih 46 orang, dan mitra yang lain," tegas Affan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)