Ahok Temui Gibran selama 1 Jam di Lodji Gandrung Solo, Ada Apa?

Rabu, 07 April 2021 - 22:16 WIB
loading...
Ahok Temui Gibran selama 1 Jam di Lodji Gandrung Solo, Ada Apa?
Basuki Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka di Lodji Gandrung, Solo, Rabu (7/4/2021) malam. Foto/Okezone/Bramantyo
A A A
SOLO - Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka , di Lodji Gandrung, Solo, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Satu per Satu Elite Politik Temui Gibran di Solo, Ada Apa?

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), Ahok tiba di Lodji Gandrung sekitar pukul 19.44 WIB. Pertemuan keduanya dilakukan secara tertutup dan berlangsung hingga pukul 20.46 WIB.

Baca juga: Banyak Partai Mulai Melirik, Gibran Harus Bisa Memanfaatkannya

Usai pertemuan, Ahok mengaku tidak ada pembicaraan apapun menyangkut politik. Dia hanya sekedar mampir ke Solo, sebelum melakukan kunjungan kerjanya ke Cepu, Blora, Jawa Tengah.

"Saya pagi-pagi sekali harus melakukan kunjungan kerja ke Cepu. Karena penerbangan terbatas, jadi nginep di Solo. Kemudian kontak pak Wali Kota (Gibran) ada waktu untuk ketemu nggak," ujar Ahok usai bertemu Gibran, Rabu (7/4/2021) malam.



Menurut Ahok, kunjungannya ke Lodji Gandrung ini bisa dikatakan nostalgia. Pasalnya kunjungan pertamanya ke rumah dinas orang nomer satu di Kota Solo ini pada 9 Februari 2012 saat Jokowi masih menjabat sebagai Wali Kota Solo."Kedua kali mampir ketemu anake jadi wali kota," ujarnya.

Menurut Ahok, tak ada pembicaraan serius saat bertemu dengan Gibran. Sambil berkelakar, Ahok mengatakan kalau dirinya tidak pamit untuk beranjak, belum tentu bisa pulang ke hotel di mana dirinya menginap. Karena makanan yang disuguhkan banyak macam.

"Ngobrol biasa saja. Ini saya bilang pulang cepat. Kalau nggak ya nggak berhenti-berhenti kita ngobrolnya. Makanannya banyak," terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0701 seconds (0.1#10.140)