Bersenjata Parang, Seorang Ayah di Medan Nyaris Bunuh 2 Anak Kandungnya

Rabu, 07 April 2021 - 21:17 WIB
loading...
Bersenjata Parang, Seorang Ayah di Medan Nyaris Bunuh 2 Anak Kandungnya
Seorang bapak tertangkap video hendak membunuh dua anak kandungnya dalam kamar rumahnya di Medan Barat, Kota Medan, Sumut, Selasa (6/4/2021) malam. Foto/Instagram @sheyriela
A A A
MEDAN - Seorang bapak di medan tertangkap video hendak membunuh dua anak kandungnya dalam kamar rumahnya di Medan Barat, Kota Medan , Sumatera Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

Baca juga: Gara-gara Cemburu, Warga Tomohon Dibacok Parang Saat Belanja di Pasar Bersehati

Video itu kemudian disebarkan oleh anaknya melalui akun instagram, @sheyriela. Dalam video itu anak perempuannya meminta tolong kepada siapapun.

Baca juga: Bawa Parang dan Buat Onar di Rumah Duka, Dua Pria Diamankan Polisi

"Saya minta tolong kepada siapapun org baik diluar sana. Untuk menyebarkan video ini. Video ini diambil pada tanggal 06 April 2021, pukul 22.05," tulisnya dalam caption yang diunggah.

Shelly mengungkapkan bila ayah saya mencoba memukulnya menggunakan kayu panjang di kepala namun dihalangi adik laki lakinya. Kesal, si ayah kemudian meninggalkan keduanya dan kemudian membawa parang semeter. Melihat kakanya terancam, si adik pasang badan dengan menghalanginya.

"Kemudian mengarahkan senjata tajam yg seperti di video ke leher kiri saya namun dihalangi adik saya," katanya.



Si ayah sendiri kemudian memilih pergi menuju kamarnya. Dalam langkah kaki menuju kamarnya, ia menghancurkan segalanya. Dan kembali mengancam.

"Seperti yg saya video kan dengan membawa senjata tajam yg awalnya mau ditujukan kembali ke saya namun lagi lagi dilerai adik saya dan adik saya yg jadi sasarannya. Kami cuma ingin pertolongan dan rasa aman," katanya sembari memention akun resmi kepolisian mulai dari polsek hingga polda.

"Tolong bantu kami pak, permudah kami utk menyelesaikan kasus ini. Video ini hanya beberapa detik karena saya sgt takut utk merekamnya," tambahnya.

Hingga berita ini ditulis unggahan ini cukup viral dengan 231.000 lebih penonton dan dikomentari ribuan warganet.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)