Program Customer Reward Berakhir, Pos Indonesia Berharap Tingkatkan Kepercayaan Pelanggan

loading...
Program Customer Reward Berakhir, Pos Indonesia Berharap Tingkatkan Kepercayaan Pelanggan
Program Customer Reward Pos Indonesia. Foto/Ist
BANDUNG - Rangkaian program Customer Reward Pos Indonesia telah selesai diselenggarakan. Hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio, 26 motor Honda Beat dan 400 saldo Posgiro Mobile senilai Rp200.000, telah dibagikan kepada pemenang di seluruh Indonesia.

Program yang diselanggarakan sejak tanggal 12 Desember 2020 hingga 31 Maret 2021 ini merupakan bentuk apresiasi dari Pos Indonesia kepada pelanggan setianya.

Dengan adanya program Customer Reward, diharapkan masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal layanan-layanan Pos Indonesia.

Bentuk apresiasi semacam ini pun dimaksudkan untuk membuat pelanggan merasa mereka adalah bagian yang penting, bukan hanya sekadar pengguna jasa.



Hal senada pun diungkapkan oleh Rika Hendrawaty selaku Manajer Pemasaran Produk dan Layanan PT Pos Indonesia.

“Kepercayaan pelanggan terhadap layanan PT Pos Indonesia merupakan modal utama kami untuk berkembang. Program Customer Reward merupakan salah satu upaya kami untuk mengapresiasi pelanggan setia Pos Indonesia”, katanya dalam keterangan resmi, Rabu (7/4/2021).

Di awal bulan April 2021, acara final bertajuk Grand Customer Reward dilaksanakan untuk mengundi hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio.



Baca juga: Tim SAR Kerahkan Tujuh Kapal Mencari 13 Penumpang MV Barokah Jaya
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top