Tetap Sehat Jalani Puasa, Nakedpress Hadirkan Dua Paket Ramadhan

Rabu, 07 April 2021 - 01:12 WIB
loading...
Tetap Sehat Jalani Puasa, Nakedpress Hadirkan Dua Paket Ramadhan
Nakedpress mengusung tema Puasa Sehat Anti Mager di bulan Ramadhan dengan hadirnya Paket Sahur dan Paket Sahur Buka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan Ramadhan di tengah pandemi dan work from home (WFH), Nakedpress berupaya mendukung ibadah Ramadhan supaya tetap prima dengan menu praktis yang meningkatkan imun tubuh.

Baca juga: Viral, Queen Dimsum Gunakan Bahan Seafood Berkualitas

Tidak dimungkiri WFH ini membuat cenderung kurang produktif dan malas gerak. Oleh karenanya, Nakedpress mengusung tema Puasa Sehat Anti Mager di bulan Ramadhan dengan hadirnya Paket Sahur dan Paket Sahur Buka.

"Kriteria Paket Sahur kami cukup banyak: enak, praktis, nutrisi sayur buah minimal 500 gram, dan memberi kenyang lebih lama. Paket Sahur Nakedpress hadir untuk konsumsi 2 hari dengan kandungan 17 superfood yang mudah diserap karena segar dan dalam bentuk cairan. Setiap Paket Sahur terdiri dari 2 Mini Green Fairy, 2 Silk, dan 2 Kurma Seed Granola," papar founder Nakedpress, Dewi Kusuma dalam webinar , beberapa waktu lalu.

Dewi juga menuturkan, untuk membantu masalah hormon, seperti maag GERD, PCOS, menstruasi, promil, autoimun, pihaknya menghadirkan Paket Sahur Buka. "Selama seharian puasa makanan lain dan hanya konsumsi 6 botol jus dan 2 Kurma Seed Granola dari Nakedpress. Program ini terbukti ampuh karena seharian pantang makanan penyebab inflamasi dalam tubuh dan fokus menyerap nutrisi 21 superfood dari cold pressed juice dan granola," ucapnya.

Paket Sahur akan mulai dijual 5 April 2021 dan Paket Sahur Buka pada 12 April 2021. Semua produk Nakedpress bisa dibeli melalui website nakedpress.co, gerai di Kota Kasablanka dan Neo Soho, Jakarta. Informasi mengenai Nakedpress juga bisa ditemui melalui Instagram dan Tik Tok di @nakedpressjuicery.

"Misi Nakedpress dari hari pertama adalah membangun generasi bangsa yang lebih sehat melalui produk kaya nutrisi. Doa kami semoga Paket Sahur dan Paket Sahur Buka akan membantu puasa sehat di bulan suci Ramadhan," tutur Dewi Kusuma.

Baca juga: 5 Hal Paling Mengejutkan dari Drama Korea Vincenzo

"Nakedpress menghadirkan asupan gizi yang lengkap tanpa ribet sehingga memberikan energi jangka panjang selama berpuasa dan memaksimalkan kemampuan tubuh dalam proses penyembuhan dan detoksifikasi alami," sahut Head of Medical Research di Nakedpress, dr. Benny Parulian.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)