Maksimalkan Pengawasan Rumah Secara Real-Time dengan Smart Cam

Senin, 05 April 2021 - 18:18 WIB
loading...
Maksimalkan Pengawasan Rumah Secara Real-Time dengan Smart Cam
Foto/dok
A A A
JAKARTA - Kamera pengawas untuk keamanan rumah saat ini semakin banyak digunakan masyarakat karena fungsinya yang memang sangat membantu penggunanya. Mulai dari memastikan anak-anak aman ditinggal dengan pengasuhnya, atau memastikan tanaman hias supermahal tetap ada di tempatnya saat ditinggal pergi, hingga mencegah tamu tidak diundang menyatroni kendaraan di garasi di rumah.

“Penggunaan teknologi IP Cam atau Smart Camera khususnya untuk pengawasan rumah memang semakin meningkat dewasa ini. Wajar karena memang kita butuh ketenangan terutama saat keluar rumah. Dengan teknologi IP Cam kita bisa mengendalikan keamanan rumah secara real time dari jarakjauh selama terhubung dengan internet,” kata Siti Li, Regional Head of Imou South Pacific, di Jakarta.



Kamera yang terpasang secara indoor maupun outdoor, memungkinkan yang punya rumah untuk mengecek setiap detail sudut ruangan. Kecanggihan perangkat IP Cam pun terlihat di sini yakni bagaimana dia mampu menghasilkan gambar dan suara dengan kualitas terbaik karena penglihatan malam infra merah, sudut pengambilan yang paling optimal, ketahanannya terhadap cuaca, komunikasi dua arah, hingga kemampuan penyimpanan.

“Apalagi cuaca di Indonesia dibutuhkan peralatan kamera tidak mudah rusak, kemudian mampu memberikan perlindungan, di mana Anda bisa berkomunikasi dari jarak jauh dengan orang yang ada di rumah manakala menemukan ada kejanggalan, atau mengabarkan kepada kita ketika perangkat mendeteksi target yang bergerak,” paparnya.

Siti Li mengklaim selama ini IMOU telah menjadi pilihan IP Cam bagi masyarakat Indonesia. Ini menempatkan IMOU sebagai pilihan utama yang memimpin market dengan tetap menjaga kualitas dan harga yang terjangkau.

“Investasi kami terhadap research and development secara terus menerus melahirkan berbagai inovasi baru membuat IMOU lebih unggul,” tandasnya.

Ini dibuktikan dengan penerimaan pasar terhadap produk Imou Ranger 2 (indoor), Imou Ranger 2S (indoor), Bullet 2C (outdoor), New Bullet (outdoor), NVR (Wireless Recorder), Imou Cue 2 (indoor), Bullet PoE (outdoor), Eyeball PoE (indoor), dan Cube PoE (indoor).

Imou merupakan anak perusahaan Dahua Technology, produsen global terbesar kedua di dunia dalam produk CCTV maupun IP Cam, yang produknya sudah digunakan di 180 negara dan kawasan di dunia. Selain itu, memiliki research and development terkemuka di dunia dalam bidang teknologi Internet of Things (IoT).

Termasuk, lanjut dia, mendirikan lima lembaga penelitian Advanced Technology, Big Data, Central, Network Security, dan Smart City Institute, untuk menciptakan inovasi sebagai salah satu kekuatan pendorong utama dan kompetensi inti dalam pengembangan teknologi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3011 seconds (0.1#10.140)