Jelang PON dan Peparnas Papua, Ridwan Kamil Pastikan Atlet Jabar Telah Divaksin

Senin, 05 April 2021 - 14:35 WIB
loading...
Jelang PON dan Peparnas Papua, Ridwan Kamil Pastikan Atlet Jabar Telah Divaksin
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memastikan semua atlet telah divaksin sebelum Pekan Olahraga Nasional XX dan Pekan Paralimpiade Nasional XVI. Foto/Ist.
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memastikan semua atlet telah divaksin sebelum Pekan Olahraga Nasional XX dan Pekan Paralimpiade Nasional XVI pada 2-15 Oktober 2021 di Papua.



Vaksinasi massal bagi para atlet merupakan komitmen Pemprov Jabar, untuk memberikan ketenangan dalam berlatih dan keselamatan saat pertandingan nanti. Saat ini para atlet sedang fokus menyiapkan diri jelang perhelatan olahraga tingkat nasional.



Ridwan Kamil meninjau langsung vaksinasi massal kepada 1.431 atlet dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jabar, dan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Jabar, di Sport Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (5/4/2021) pagi.



"Ini merupakan komitmen kami kepada para atlet terbaik se-Jabar jumlahnya total 1.431 supaya mereka tenang dalam berlatih. Sudah diputuskan PON akan diselenggarakan tahun ini di Papua, kita sudah bekerja keras ," imbuhnya.

Dia juga menyebutkan akan mempercepat proses vaksinasi untuk para atlet yang belum mendapatkan jatah divaksin. Menurutnya, vaksinasi massal yang digelar di Sport Jabar Arcamanik ini jadi solusi.

"Sehingga vaksinasi massal ini kita lakukan baik atlet yang ada di KONI maupun yang ada di NPCI, dua-duanya kita fasilitasi dengan baik penyelenggaraan dilaksanakan 2-3 hari," ucapnya.

Jelang PON dan Peparnas Papua, Ridwan Kamil Pastikan Atlet Jabar Telah Divaksin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.6029 seconds (0.1#10.140)