Peduli, Ketua Bhayangkari Polresta Pematangsiantar Bagikan Bingkisan untuk Korban Kebakaran

Sabtu, 03 April 2021 - 22:50 WIB
loading...
Peduli, Ketua Bhayangkari Polresta Pematangsiantar Bagikan Bingkisan untuk Korban Kebakaran
Peduli, Ketua Bhayangkari Polresta Pematangsiantar Bagikan Bingkisan untuk Korban Kebakaran. Foto/Ist
A A A
PEMATANGSIANTAR - Ferderica Anisa Saragih yang rumah orang tuanya terbakar, akhir Maret 2021 lalu tak menyangka mendapat kejutan dari Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar.

Kejutan juga diberikan sang istri kapolres, Fifi Boy Siregar yang juga Ketua Bhayangkari Polresta Pematangsiantar.

Fifi bersama suami dan putrinya menemui Ferderica membawa bingkisan dan boneka untuk menghiburnya pasca rumah orang tuanya terbakar.

“Saya begitu mengetahui korban kebakaran di Jalan Pematang, Kecamatan Siantar Barat, murid TK Kemala Bhayangkari 06, langsung mengajak Kapolresta Pematangsiantar dan putri saya ke rumah Ferderica,” ujar Fifi.

Dia berharap, kehadirannya bersama Kapolresta Pematangsiantar memberikan kekuatan dan semangat kepada Ferderica dan orang tuanya atas musibah kebakaran yang melanda rumahnya.

Kepada Ferderica, istri Kapolresta Pematangsiantar itu juga berpesan supaya tetap semangat mengikuti pendidikan melalui daring.

Menerima boneka dan bingkisan Ferderica terlihat kesenangan dan seolah lupa dengan musibah yang terjadi.

Ayah Ferderica, Pebri Saragih mengaku terharu atas kepedulian Ketua Bhayangkari Fifi Boy Siregar dan Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar yang memberikan perhatian dan kepedulian kepada putri dan keluarganya.

Baca juga: Bentrok dengan Satpam Perkebunan, 8 Emak-emak di Langkat Dirawat di Rumah Sakit

“Terima kasih kepada ibu dan bapak Kapolresta Pematangsiantar, sangat besar artinya kedatangan bapak dan ibu memberikan penghiburan kepada putri saya dan keluarga saya,” ujar Pebri.

Baca juga: Medan Gempar, Suami Tenggelamkan Istri di Bak Mandi Hingga Meregang Nyawa

Selain menyerahkan peralatan sekolah, Fifi dan Kapolresta juga menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga Pebri Saragih.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0772 seconds (0.1#10.140)