Ada Cashback 100%, Begini Cara Gunakan ShopeePay di Google Play Store

Sabtu, 03 April 2021 - 18:05 WIB
loading...
Ada Cashback 100%, Begini Cara Gunakan ShopeePay di Google Play Store
ShopeePay mengumumkan kerja sama dengan Google Play Store untuk mendukung tren pertumbuhan penggunaan layanan digital di Indonesia. Foto: dok ShopeePay
A A A
JAKARTA - Pembayaran digital ShopeePay kini terintegrasi dengan Google Play Store, sehingga pengguna bisa membeli aplikasi, top up game, hingga berlangganan layanan Video on Demand (VOD).

Riset “Digital 2021” We Are Social dan HootSuite mengungkapkan peningkatan jumlah masyarakat yang mengonsumsi layanan digital di Indonesia. Sebanyak 86,2% pengguna internet mengaku menggunakan aplikasi hiburan dan video, meningkat dari 83% di tahun sebelumnya.



Sementara, 60,4% mengaku menggunakan aplikasi mobile game, meningkat dari 59% di tahun sebelumnya. Selain itu, pengguna Android mendominasi lebih dari 90% pasar smartphone di Indonesia.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, di tengah pandemi masyarakat mengandalkan layanan digital untuk mengakses hiburan, mengeksplor hobi, serta berbagai aktivitas dari rumah lainnya.

”Dengan transaksi pembayaran digital di dalam Google Play Store, kami harap kolaborasi ini dapat semakin mendorong antusiasme masyarakat terhadap transaksi digital,” ujarnya.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, pengguna akan mendapatkan cashback 100% untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay.

Program cashback ini dapat dinikmati untuk melakukan beragam transaksi mulai dari pembelian aplikasi, layanan video on-demand seperti iflix, Vidio, dan VIU, serta layanan hiburan seperti webtoon.

Tak hanya itu, pengguna juga akan mendapat cashback 100% untuk membeli item berbagai game populer seperti Free Fire, Arena of Valor, Call of Duty Mobile, Mobile Legends, Genshin Impact, PUBG Mobile, State of Survivals, Lord Mobile, Rise of Kingdoms, dan masih banyak lagi.

Bagi para pengguna Android yang ingin menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di Google Play Store dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2729 seconds (0.1#10.140)