Padang Gempar, Pekerja Servis Ponsel Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Gorok

Sabtu, 03 April 2021 - 01:00 WIB
loading...
Padang Gempar, Pekerja Servis Ponsel Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Gorok
Seorang pekerja sevis ponsel ditemukan tewas bersimbah darah di dalam tokonya di Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat. Foto/iNews TV/Budi Sunandar
A A A
PADANG - Warga di Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat, digemparkan dengan penemuan mayat seorang pekerja servis ponsel dalam kondisi bersimbah darah penuh luka di toko tempatnya bekerja.



Dari tubuh korban ditemukan empat luka tusukan benda tajam, yakni di bagian dada dan leher. Diduga, pekerja servis ponsel ini menjadi korban pembunuhan . Pihak kepolisianpun masih melakukan proses penyelidikan atas kasus ini.



Korban yang diketahui bernama Gaga (27) warga Pesisir Selatan. Selama ini dia dikenal sebagai tukang servis ponsel serta barang-barang elektronik. Sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Kuranji, dan tim identifikasi dari Polresta Padang, tiba di lokasi untuk melakukan proses olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban.



Kapolsek Kuranji, AKP Sutrisman menyebutkan, selain sejumlah luka tusuk , juga ada luka gorok di leher korban. "Belum diketahui pelaku, serta apa motif dan penyebab peristiwa ini terjadi. Kami masih menyelidiki kasus ini, dan mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk proses otopsi," terangnya.

Sementara itu, mengetahui suaminya tewas dalam kondisi mengenaskan, istri korban tak kuasa menahan tangis hingga jatuh pingsan. Warga baru berdatangan ke toko tersebut, setelah mendengar suara teriakan istri korban, karena melihat kondisi korban sudah tergeletak bersimbah darah.



Pasangan suami istri ini diketahui baru saja menikah. Dari keterangan saksi, sebelum ditemukan bersimbah darah , terdengar suara cekcok di dalam toko korban, namun tidak diketahui siapa yang cekcok di dalam toko tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)