Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tak Serumah Sejak Tahun Lalu, Ternyata Ini Penyebab Aa Gym dan Teh Ninih Bercerai

loading...
Tak Serumah Sejak Tahun Lalu, Ternyata Ini Penyebab Aa Gym dan Teh Ninih Bercerai
KH Abdullah Gymnastiar
BANDUNG - Gugatan cerai yang dilayangkan Aa Gym kepada istri pertamanya Teh Ninih awal Maret lalu mengagetkan banyak pihak. Walaupun, banyak masyarakat telah mencium gelagat keretakan rumah tangga mereka sejak lama.

Kendati begitu, banyak masyarakat bertanya tanya, kenapa pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhid itu memilih jalan cerai. Hingga kini, belum banyak pihak yang tahu dan mengerti penyebab retaknya rumah tangga mereka.

Baca juga: Setelah Aa Gym Cabut Gugatan Cerai, Giliran Teh Ninih Rencana Ajukan Gugatan

Kendati begitu, tim kuasa hukum Teh Ninih, memberi sedikit bocoran atas keretakan rumah tangga mereka. Menurut kuasa hukum Teh Ninih, Agung La Tenri Tata, perceraian mereka bukan karena percekcokan bagaimana beredar di publik.



"Jadi kami konfirmasi juga, bahwa itu bukan karena percekcokan, tetapi karena memang sudah tidak ada kecocokan lagi dalam rumah tangga mereka," kata Agung di Bandung.

Menurut dia, antara Teh Ninih dan Aa Gym sudah tak tinggal serumah lagi sejak September 2020 lalu. Di mana, setelah ditalak tiga dh Aa Gym, Teh Ninih tinggal besama anaknya di Bandung selama tiga bulan.

baca juga: Sebelum Ditangkap Densus 88, Terduga Teroris Tulungagung Temani Ibunya yang Sakit sakitan

"Selama masa iddah masih tinggal di Bandung masih tinggal di Gerlong, setelah lewat masa iddah Teh Ninih tinggal ke rumah anak dan menantunya di Bandung," katanya.

Menurut dia, setelah gugatan cerai Aa Gym ke pengadilan, hal itu tidak mempengaruhi Teh Ninih. Dia beraktivitas seperti biasa termasuk mengasuh pondok pesantren.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top