Cerita Kopka Ade Tersenggat Tawon hingga Lumpuh saat Dikunjungi Hetty Andika Perkasa

Rabu, 31 Maret 2021 - 10:19 WIB
loading...
Cerita Kopka Ade Tersenggat Tawon hingga Lumpuh saat Dikunjungi Hetty Andika Perkasa
Ketua Umum Persit KCK Hetty Andika Perkasa mengunjungi Kopka Ade Casmita, prajurit TNI AD yang lumpuh usai disengat tawon di RSPAD Gatot Soebroto. Kondisi Kopral Ade mulai membaik setelah mendapat penanganan intensif dan pemberian fisioterapi. Foto/Youtub
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa mengunjungi Kopka Ade Casmita, prajurit TNI AD yang lumpuh usai disengat tawon di RSPAD Gatot Soebroto . Didampingi pihak keluarga, kondisi Kopral Ade mulai membaik setelah mendapat penanganan intensif dan pemberian fisioterapi.⁣⁣

Dalam channel Youtube TNI AD yang diunggah, Rabu (31/3/2021) tampak Hetty Andika memberikan semangat sambik berdialog dengan Kopka Ade dan pihao keluarga. "Pokoknya ikuti dokter saja supaya cepat sembuh," kata Hetty kepada Kopka Ade Casmita.

Hetty menanyakan kondisi yang dirasakan Kopka Ade Casmita setelah mejalani perawatan di RSPAD . "Ada perbaikan kondisinya?" tanya Hetty.

"Alhamdulillah ibu sudah agak mulai membaik, dari kaki sudah mulai bisa nekuk sekarang," kata istri Kopka Ade Casmita menjawab pertanyaan Hetty.

Mendengar perkembangan tersebut, Hetty pun senang. Dia mengucapkan syukur karena kondisi Kopka Ade Casmita mengalami kemajuan yang cukup pesat.

Tak lupa Hetty pun memanjatkan doa untuk kesembuhan Kopka Ade sebelum mengakhiri kunjungannya. "Pak Ade cepat sembuh ya. Isya Allah entar saya nengok lagi ke sini," kata Hetty yang berdiri di samping tempat tidur pasien.

Hetty pun menanyakan kondisi istri Kopka Ade Casmita yang setia menemani suaminya selama menjalani perawatan di RSPAD .

"Bu Ade enggak ada apa-apa di sini? Aman?" tanya Hetty.

"Siap aman, Ibu. Aman," jawab istri Kopka Ade.

Hetty mengatakan dengan perkembangan dari proses pemulihan Kopka Ade saat ini, dia berharap prajurit Kostrad tersebut bisa kembali seperti sediakala.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
“Dengan perkembangan kondisi perawatan Kopka Ade yang tersengat lebah hingga mengalami kelumpuhan dan stroke, diharapkan beliau dapat pulih kembali seperti sediakala. Dalam proses pemulihan ini, beliau harus tetap mengikuti segala yang diarahkan tim dokter RSPAD untuk mempercepat pemulihannya,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)