Kerap Ganggu Penampilan, Bibir Hitam Kini Sudah Bukan Masalah Lagi

Rabu, 31 Maret 2021 - 04:44 WIB
loading...
Kerap Ganggu Penampilan, Bibir Hitam Kini Sudah Bukan Masalah Lagi
Adanya masalah pada bibir seperti warna bibir yang terlalu hitam bukanlah permasalahan sederhana, karena hal itu bisa sangat mengganggu penampilan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tren makeup 2021, natural dan flawless masih digemari wanita sebagai tampilan makeup sehari-hari maupun untuk berbagai acara spesial. Salah satu rangkaian makeup yang menjadi perhatian adalah penggunaan pewarna bibir untuk melengkapi tampilan dan sebagai sentuhan terakhir ketika ber-makeup.

Baca juga: Koleksi UT Terbaru, Kolaborasi Unik Uniqlo dan Brand Asal Paris Paul & Joe

Lipstik glossy yang booming di tahun lalu, saat ini masih cukup tren. Lip glossy memiliki pigmentasi yang kurang nyata. Lip glossy akan memberikan tampilan bibir yang lebih plumping, sehat, lembab, dan glossy.

Adanya masalah pada bibir seperti warna bibir yang terlalu hitam bukanlah permasalahan sederhana, karena hal itu bisa sangat mengganggu penampilan. Oleh karenanya diperlukan sebuah produk khusus yang bisa menangani setiap permasalahan bibir pada umumnya.

"Glow Factor Lip Glossy diformulasikan khusus untuk menjawab semua permasalahan warna bibir yang terlalu hitam, tentunya dengan formula terbaik di kelasnya," ungkap owner Glow Factor Lip Glossy, Koko Kriuk dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/3).

Selain dapat mengatasi masalah warna bibir yang terlalu hitam, Glow Factor Lip Glossy juga memiliki manfaat lainnya yakni melembapkan dan menutrisi kulit bibir serta membuatnya tampak lebih kenyal, dan memberi kesan glow pada bibir yang natural. Di tengah semakin berkembangnya produk- produk kecantikan dengan segala inovasinya, produk ini juga memiliki keunggulan yang diharapkan penggunanya.

"Satu kali oles langsung terlihat hasilnya, bagus banget buat kalian yang punya bibir hitam, akibat rokok, salah dalam penggunaan kosmetik bibir, bibir kering dan pecah. Kelebihan lainya adalah ada formula yang bisa membuat bibir tampak lebih bervolume seperti orang habis di filler," terang Koko.

Koko menyebutkan jika produknya ini bukan sekadar bermanfaat untuk kecantikan saja, tapi juga menutrisi bibir agar terlihat lebih natural dan tentunya menambah rasa percaya diri ketika tampil di depan umum.

"Sebenarnya ini bukan liptint tapi lebih ke magic serum bibir. Inspirasinya lebih ke kosmetik Korea benar orang mau punya bibir natural enggak merah banget kaya liptint, tapi ini kelebihannya bisa sekaligus menutrisi bibir," ungkapnya.

Koko berharap produknya ini mampu bersaing dan bisa mengangkat brand kosmetik lokal. Apalagi Koko menjamin produknya ini memiliki kualitas yang baik dengan harga yang bersaing, yakni Rp79.900.

Baca juga: Bagaimana Cara Mengetahui dan Mengatasi Sembelit pada Anak?

"Saya selaku owner Glow Factor sangat ingin menaikkan brand lokal yang taste-nya international. Jadi bener-bener pengin ngenalin kaum milenial ini loh ada brand lokal yang sekeren ini," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)