RCTI Tidak Terlibat Dalam Kasus Penipuan yang Mencatut Nama RCTI di Kupang NTT

Selasa, 30 Maret 2021 - 22:13 WIB
loading...
RCTI Tidak Terlibat Dalam Kasus Penipuan yang Mencatut Nama RCTI di Kupang NTT
RCTI menegaskan tidak terlibat dalam kasus penipuan yang mencatut nama RCTI di Kupang NTT. Foto: Ilustrasi
A A A
KUPANG - Adanya laporan dari sejumlah warga ke Polda NTT terkait adanya penipuan yang mencatut nama RCTI , mengundang reaksi petinggi stasiun televisi tersebut.

Group Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution menyatakan “RCTI tidak terlibat dan tidak tahu menahu tentang masalah ini dan apa yang dilaporkan sama sekali tidak ada kaitan dengan RCTI.” tegasnya.



Sebelumnya diberitakan sejumlah warga di Kupang NTT tertipu hingga ratusan juta yang dilakukan oleh seorang warga yang mencatut nama RCTI dan Pemerintah Provinsi NTT.

Modus operandinya adalah menawarkan mobil dan motor yang disebutnya hasil kerja sama, namun setelah mentransfer sejumlah uang, mobil atau motor yang dijanjikan tak kunjung datang. Akhirnya sejumlah korban melaporkan masalah ini ke Polda NTT.



Masyarakat diminta untuk berhati-hati jika ada pihak yang menawarkan barang atau hadiah dengan membayarkan sejumlah uang dengan mentransfer ke rekening pribadi. "RCTI tidak memungut biaya atas penyelenggaraan quiz dan pemenang akan dihubungi langsung secara resmi dari pihak RCTI," lanjut Syafril.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3064 seconds (0.1#10.140)