Hobi Jajan lewat Aplikasi, Nagita Slavina Selalu Sembunyikan Identitas saat Pesan Makanan

Selasa, 30 Maret 2021 - 14:56 WIB
loading...
Hobi Jajan lewat Aplikasi, Nagita Slavina Selalu Sembunyikan Identitas saat Pesan Makanan
Nagita Slavina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tidak hanya sang suami Raffi Ahmad yang kerap mendapat sorotan publik, Nagita Slavina pun sering jadi bahan perbincangan netizen.

Yang terbaru, Nagita ternyata sering membeli makanan lewat aplikasi online. Kebiasaan ibu satu anak itu terkuak dari unggahan salah satu video TikTok Lokasaji Cinere yang bercerita bahwa Nagita selalu pesan makanan di tempat usahanya namun memakai nama orang lain.



“Jadi awalnya itu, karyawannya yang mesen. Jadi aku iseng nanya ke driver-nya karena ini orang kok beli terus. Aku nanya, 'Mas ini nganter ke mana?'. Kata dia, 'ini nganter ke rumahnya Raffi Ahmad'," ujar salah satu staf Lokasaji Cinere yang ada dalam video tersebut.

Staf itu mengaku langsung kaget ketika mengetahui bahwa orang yang sering order di tempat makannya adalah Nagita. Dia pun langsung memberi tahu owner Lokasaji, yaitu selebgram Rachel Vennya.

“Besokannya jadi Mama Gigi yang mesen ke GrabFood aku pakai nama Nagita juga dan belinya banyak,” ungkapnya.

Selain itu, Nagita juga selalu memesan makanan dalam jumlah yang banyak. Dari tangkapan layar video yang sama, artis 33 tahun tersebut selalu membeli dengan total harga sampai 3 digit.



“Tapi mamagi tuh klo order gamau bilang klo dia yang order, katanya nanti malah dikasih gratis. Jadi suka beli diem-diem biar ga dikirimin trus. Idaman bgt!!” tulis di unggahan video tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)