Kebakaran Hebat Kilang Minyak Balongan, Ratusan Warga Mengungsi

Senin, 29 Maret 2021 - 07:48 WIB
loading...
Kebakaran Hebat Kilang Minyak Balongan, Ratusan Warga Mengungsi
Warga Desa Majakerta, Balongan, Indramayu mengungsi akibat kebakaran kilang minyak Pertamina Balongan. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
INDRAMAYU - Ratusan warga dilaporkan mengungsi akibat kebakaran hebat kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (29/3/2021) dini hari.

Baca juga: Hingga Senin Pagi, Kilang Minyak Pertamina Balongan Masih Keluarkan Asap Hitam

Informasi yang dihimpun MNC Portal Indonesia (MPI), 220 orang mengungsi di GOR Pertamina Balongan serta lebih dadi 300 warga lainnya mengungsi di Pendopo Bupati Indramayu.

Baca juga: Daftar Korban Luka Kebakaran Kilang Minyak Pertamina Balongan Indramayu

Ratusan warga mengungsi akibat ledakan hebat dari Kebakaran Pertamina Indramayu menimbulkan panas akibat kobaran api yang cukup besar. Warga juga khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan.

Apalagi saat kebakaran, getaran dan suara ledakan terdengar sampai radius 20 kilometer. Kejadian ini membuat ribuan warga setempat berhamburan. Warga di BTN Sukaurip, bahkan terpisah dengan keluarga karena panik menyelamatkan diri.

Hingga berita ini dibuat, asap hitam pekat masih keluar dari Kilang balongan. Namun belum diketahui penyebab terbakarnya kilang tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4662 seconds (0.1#10.140)