Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Targetkan Menangi Pemilu 2024 di Jawa Timur, Ini Strategi PDIP

loading...
Targetkan Menangi Pemilu 2024 di Jawa Timur, Ini Strategi PDIP
Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi.foto/ist
GRESIK - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P ) menargetkan menangi Pemilu 2024 di Jawa Timur. Mulai saat ini mesin politik dipanasi dengan menggelar Musancab Serentak se-Gresik di Kantor DPC PDIP Gresik, Jalan Jagung Suprapto dan diikuti 18 DPAC PDIP se-Kabaupaten Gresik.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Kusnadi mengatakan, DPD aktif memberikan pendampingan dan pelatihan kepada seluruh kader di wilayah Jawa Timur. Termasuk Gresik.

Baca juga: Diduga Dianiaya Saat Liputan, Jurnalis Nurhadi Lapor ke Polda Jatim

Pematangan strategi dan penyamaan persepsi harus dimulai dari sekarang. Sebab, tahun 2024 mendatang target partai adalah menang hattrick Pilpres dan Pileg.



"Kita sebagai petugas partai, siapapun nanti yang dicalonkan oleh PDI Perjuangan, kewajiban kita untuk memenangkan," kata Kusnadi, usai membuka Musancab di Kantor DPC PDI-P Gresik.

Baca juga: Khofifah Sebut Persemi Jadi Terobosan Kemah New Normal Pertama di Indonesia

Pihaknya juga mengajak seluruh kader tetap solid dan kompak sehingga pada pemilu 2024 dapat menambah perolehan kursi DPRD.

Target perolehan kursi DPRD Gresik sendiri juga ditarget dari 8 daerah pemilihan (dapil) memperoleh 10 kursi. "Dengan kekompakan inilah insyaallah target kita tercapai," pungkasnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top