Gerindra Jadikan Jawa Timur Basis Kekuatan Hadapi Pemilu 2024

Sabtu, 27 Maret 2021 - 21:10 WIB
loading...
Gerindra Jadikan Jawa Timur Basis Kekuatan Hadapi Pemilu 2024
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat silaturahmi dan konsolidasi Partai Gerindra Jawa Timur wilayah Mataraman di Madiun. Foto/Ist.
A A A
MADIUN - Partai Gerindra fokus menggalang kekuatan di Jawa Timur untuk dijadikan sebagai basis kekuatan dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam silaturahmi dan konsolidasi Partai Gerindra Jawa Timur wilayah Mataraman di Madiun, pada Jumat malam, 26 Maret 2021.

Baca juga: Selain Prabowo, Cuma Sandi dan Arief Poyuono yang Cukup Menjual di Gerindra

Ahmad Muzani dalam acara yang dihadiri pengurus DPD dan DPC seluruh Jawa Timur serta anggota DPRD Gerindra itu menyampaikan pentingnya Pemilu 2024. Pemilu yang bakal digelar secara serentak tersebut menjadi momen bagi seluruh rakyat Indonesia dalam memilih pemimpinnya.

Baca juga: Terungkap, Kaesang Pangarep Ngefans Berat ke Fahri Hamzah

Di antaranya memilih presiden, gubernur, bupati, wali kota, anggota DPR, DPRD provinsi, kabupaten/kota, hingga DPD.

"Saya meyakini Partai Gerindra memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Dan Jawa Timur menjadi basis kekuatan Partai Gerindra dalam Pemilu 2024 mendatang," tegas Ahmad Muzani dalam siaran tertulisnya, Sabtu (27/3/2021).

Optimisme yang disampaikannya dengan penuh semangat itu katanya merujuk sejumlah hasil survei terkini. Partai Gerindra diketahui tidak hanya memiliki peluang besar dalam memenangkan Pemilu 2024, tetapi berpotensi mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Sejumlah hasil survei menunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto memiliki peluang besar. Tetapi semua itu harus dicapai dengan kerja keras," imbuhnya.

Oleh karena itu, Ahmad Muzani mengingatkan kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk senantiasa bekerja keras dan bekerja cerdas. Tidak hanya bagi pengurus DPD maupun DPC, tetapi meliputi kader Partai Gerindra di lapisan terendah.

Tujuannya untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. "Gerindra harus menjadi kekuatan terdepan bagi penyelesaian problem masyarakat di desa-desa, di kampung-kampung, dan di seantero pelosok negeri. Karena rakyat saat ini membutuhkan dukungan dan bantuan dalam masa-masa sulit akibat dari pandemi COVID-19," tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)