Terungkap, Kaesang Pangarep Ngefans Berat ke Fahri Hamzah

Sabtu, 27 Maret 2021 - 20:10 WIB
loading...
Terungkap, Kaesang Pangarep Ngefans Berat ke Fahri Hamzah
Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep saat bertemu dengan Fahri Hamzah di Lodji Gandrung, Rumah Dinas Wali Kota Solo. Foto/Okezone/Bramantyo
A A A
SOLO - Kaesang Pangarep, adik bungsu dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka ternyata diam-diam mengidolakan sosok Fahri Hamzah. Hal ini diketahui saat Fahri Hamzah mempersilahkan pada Gibran yang merupakan putra sulung Presiden Jokowi untuk memberikan tambahan komentar pada para wartawan usai pertemuan keduanya di Lodji Gandrung, Rumah Dinas Wali Kota Solo.

Baca juga: Kaesang Pangarep Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Jebolan Idonesian Idol, Michelle Kuhnle

"Tidak ada pak, saya kira sudah cukup dari bapak. Saya cuma mau memperkenalkan adik saya Kaesang pada bapak. Adik saya ini ternyata sangat mengidolakan bapak," kata Gibran sambil menengok ke arah Kaesang yang ada di belakang, Sabtu (27/3/2022).

Baca juga: Lima Foto Cantik Michelle Kuhnle, Gebetan Anyar Kaesang Pangarep

Kaesang pun langsung menuju ketempat di mana kakaknya Gibran dan Fahri Hamzah berada. Fahri pun menyambut salam dari Kaesang. Kepada Fahri, Kaesang mengakui kalau dirinya sangat mengidolakan sosok mantan Wakil Ketua DPR RI ini.

Saat di ditanya kenapa Kaesang sangat mengidolakan Fahri Hamzah, Kaesang menjawab kalau dirinya suka dengan gaya bicara Fahri yang ceplas-ceplos.

Meskipun Fahri tak jarang melemparkan kritik pada Presiden Joko Widodo yang merupakan ayahdari Gibran dan Kaesang. "Saya suka bicaranya beliau (Fahri Hamzah) yang selalu kritis. Kritis itu memang dibutuhkan jadi ya wajar, tidak masalah. Memang selama ini bagus kok pak Fahmi (kritisnya)," ungkap Kaesang yang disambut tawa Fahri Hamzah.



Saat ditanyakan apakah kedua putra Presiden ini merasa jengkel dengan kritisi yang dilontarkan Fahri Hamzah, pada ayahnya, Kaesang pun menjawab kalau dirinya tidak pernah merasa kesal atau jengkel.

"Ngak..nggak. nggak pernah sama sakali. Kalau jengkel nggak mungkin saya ada sini," jawab Kaesang.

Gibran juga menambahkan, meski mendapat kritikan namun tidak ada yang merasa jengkel. Bahkan mereka khususnya Kaesang sangat ngefans dengan Fahri Hamzah. "Nggak ada yg merasa jengkel, justru ngefans," kata Gibran.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)