Incar Satpol PP Cantik, Pria Perlente Ini Nekat Nyamar jadi Polisi

Kamis, 25 Maret 2021 - 05:58 WIB
loading...
Incar Satpol PP Cantik, Pria Perlente Ini Nekat Nyamar jadi Polisi
TT seorang pegawai rumah makan di Kota Makassar nekat menyamar menjadi Polisi untuk menggaet Satpol PP cantik pujaan hatinya. TT (tengah) saat ditangkap. Foto iNews TV/M Nur Bone
A A A
MAKASSAR - TT seorang pegawai rumah makan di Kota Makassar nekat menyamar menjadi Polisi untuk menggaet Satpol PP cantik pujaan hatinya. Untuk memuluskan aksinya pria ini nekat berpenampilan perlente layaknya penyidik kepolisian dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan dasi merah dan celana hitam.

Dantim Thunder Polda Sulsel Aipda Rijal mengatakan, kejadian berawal saat TT datang ke Anjungan Pantai Losari karena ingin mengincar wanita pujaan yang bertugas sebagai anggota Satpol PP di sana.

“TT pun nekat mengunjungi pusat anjungan Pantai Losari demi untuk menemui pujaan hatinya Satpol PP yang bertugas di sana,” kata Aipda Rijal, Kamis (25/3/2021) .

Baca: Polres Gowa Selidiki Akun Medsos Yang Diduga Polisi Gadungan


Namun aksi polisi gadungan ini terhenti saat ada anggota Polisi yang melihat aksinya. Petugas Kepolisian itu pun curiga dengan penampilan TT.

“Polisi yang curiga terhadap penampilan lelaki tersebut bertanya, kamu dari mana?, anggota mana? tugas di mana?. Pelaku pun menjawab bahwa dirinya tugas di Polsek Mariso di bagian Lalu Lintas. Kecurigaan pun bertambah karena penampilan TT layaknya penyidik namun ngakunya dari Lantas. Petugas akhirnya menggiring pelaku ke tempat terpisah dari sejumlah Pol PP wanita untuk mengintrogasi pelaku lebih dalam,” ungkapnya.

Kecurigaan Polisi, kata Aipda Rijal, makin jelas saat pelaku tak dapat menunjukkan KTA miliknya saat Polisi meminta kartu tanda anggota.

Hingga akhirnya pelaku mengaku bila dirinya bukanlah seorang anggota Polisi melainkan hanya seorang karyawan rumah makan yang sengaja bergaya polisi untuk mendapatkan hati seorang anggota Satpol PP wanita.



“Dengan menggunakan sepeda motor selanjutnya pelaku digiring ke Mapolsek Ujung Pandang Kota Makassar guna menjalani proses lebih lanjut," tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)