Memilukan, Dua Bocah Meregang Nyawa di Bekas Galian C Kampar

Selasa, 23 Maret 2021 - 15:10 WIB
loading...
Memilukan, Dua Bocah Meregang Nyawa di Bekas Galian C Kampar
Jasad dua bocah yang ditemukan meregang nyawa tenggelam di kolam bekas galian C di Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau. Foto/Okezone/Banda Haruddin Tanjung
A A A
KAMPAR - Memilukan. Dua bocah ditemukan meregang nyawa tenggelam di kolam bekas galian C di Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

Baca juga: Tragis! Bocah Kakak Beradik Meregang Nyawa di Lubang Tambang Galian C

Kedua bocah nahas yang tewas tenggelam ini adalah Atta Fatar Maulan (7) dan Aan Adi Putra (5). Mereka ditemukan pada 22 Maret 2021 pada pukul 23.00 WIB.

Baca juga: Kubangan Bekas Galian C di Mojokerto Makan Korban, Pemancing Hilang Misterius

"Pihak keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan telah membuat surat pernyataan penolakan yang diserahkan kepada pihak kepolisian," kata Kasubbag Humas Polres Kampar, AKP Deni Yusra, Selasa (23/3/2021).

Keterangan saksi mata, kedua korban pergi ke bekas galian C pada 22 Maret 2021 pada pukul 14.00 WIB dengan menggunakan sepeda. Namun dua jam kemudian, keduanya sudah tidak tampak di galian C. Keluarga gempar saat hanya menemukan sepeda korban di tepi kolam bekas proyek tersebut.



Pihak keluarga yang mengetahui tersebut meminta bantuan warga untuk melakukan pencaharian. Setelah beberapa jam, warga tidak menemukan korban. Bahkan sebagian warga melakukan penyelaman ke dasar kolam. Namun tidak ditemukan. Setelah dicari selama 7 jam, pencaharian menemukan hasil.

"Kita minta masyarakat untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak saat bermain, agar peristiwa serupa tidak terulang," tambah Kapolsek Bangkinang, Iptu Era Maifo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2841 seconds (0.1#10.140)