KONI Bone Didorong Raih Peringkat 2 Porprov Sulsel 2021

Senin, 22 Maret 2021 - 19:54 WIB
loading...
KONI Bone Didorong Raih Peringkat 2 Porprov Sulsel 2021
Bupati Kabupaten Bone, A Fashar Padjalangi menghadiri musyawarah olahraga kabupaten (musorkab) Bone, Senin (22/3/2021). Foto: Istimewa
A A A
BONE - Wakil Ketua KONI Sulsel , Ambas Syam menghadiri musyawarah olahraga kabupaten (musorkab) yang digelar KONI Kabupaten Bone , Senin (22/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Ambas Syam meminta pengurus KONI Bone melaksanakan 3 tugas pokok agar menciptakan organisasi olahraga yang bisa meraih hasil sesuai target.



"Seperti melakukan pembinaan dan konsolidasi organisasi dengan memaksimalkan peran dan fungsi pengurus demi kesuksesan prestasi atlet serta membuka relasi seluas-luasnya dengan orang atau lembaga di luar organisasi yang bisa menjadi pendorong prestasi atlet," kata Ambas dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Ambas meminta pengurus KONI Bone melaksanakan pendekatan keunggulan komperatif dan keunggulan kompetitif, di mana kualitas dan kuantitas atlet terjaga bahkan meningkat.

Ambas menyampaikan, secara berturut-turut kontingen Bone pada Porda Bantaeng 2014 dan Porda Pinrang 2018 membawa Bone menempati rangkin empat. Bahkan Bone pernah menempati rangking 2 saat menjadi tuan rumah porda.



"Olehnya itu, KONI Sulsel mendorong KONI Bone agar pada Porprov 2021 di Kabupaten Sinjai-Bantaeng nanti, kalau tak bisa rangkin 3 sebaiknya bertanding untuk bisa rangking 2," seru Ambas.

Sementara itu, Bupati Bone , A Fashar Padjalangi mendorong penguru KONI Bone mewujudkan harapan KONI Sulsel , dengan meraih rangking 2 di porprov mendatang.

"Kalau hanya medali perak, aihhh ndak masuk hitungan untuk sukses di porprov. Harus menyumbang medali emas yang banyak untuk menggapai target," ungkap Fashar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)