Dapat Penghargaan, Ipda Akbar Harumkan Polda Sulsel di Tingkat Nasional

Sabtu, 20 Maret 2021 - 13:41 WIB
loading...
Dapat Penghargaan, Ipda Akbar Harumkan Polda Sulsel di Tingkat Nasional
Polres Palopo melambung tinggi, berkat keberhasilan Unit Reskrim Polsek Wara yang berhasil menjadi juara pertama penginputan elektronik management. Foto SINDOnews
A A A
PALOPO - Nama Polres Palopo melambung tinggi, berkat keberhasilan Unit Reskrim Polsek Wara yang berhasil menjadi juara pertama penginputan elektronik management setelah bersaing ketat dengan belasan ribu penyidik dan penyidik pembantu se-Polsek Polda Sulsel. Penghargaan diterima langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Wara Palopo, Ipda A Akbar SH MH, Jumat (19/3/2021).

Kapolda Sulsel , Irjen Pol Drs H Merdisyam MSi mengapresiasi dan salut atas kinerja Polsek Wara Polres Palopo yang ikut mengatrol nama Polda Sulsel di tingkat Nasional. "Saya bangga dan mengapresiasi atas kinerja Polsek Wara yang telah mengatrol nama Polda Sulsel di tingkat nasional," kata Irjen Pol Drs H. Merdisyam MSi saat memberikan penghargaan.

Diketahui, Ipda A Akbar yang juga Ketua Tim Loda-loda Uttu ini mendapat piagam penghargaan atas kesigapan Polsek Wara dalam menangani berbagai kasus.

Ipda Akbar kepada awak media mengatakan bahwa prestasi ini tidak datang tiba-tiba dan bukan karya perorangan, tetapi semua pencapaian yang diraihnya tersebut sebagian besar dari kerja tim, kekompakan dan rasa persaudaraan yang tinggi di jajaran Polsek Wara khususnya Unit Reskrim, dan juga tak lepas dari dukungan dan arahan Pak Kapolsek dan Kapolres Palopo.

“Syukur alhamdulillah, perhargaan ini merupakan hasil kerja sama dan jerih payah tim Unit Polsek Wara dan tentunya paling utama ialah dukungan serta motivasi Kapolsek dan Kapolres Palopo,” kata Ipda A. Akbar.

Selain menjadi juara pertama di tingkat Polda Sulawesi Selatan, Ipda A. Akbar juga mencatatkan namanya sebagai peringkat 117 dari 42.274 se Indonesia.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3124 seconds (0.1#10.140)