Penampakan Ganjar Pakai Celana Pendek dan Topi Mancing, Netizen: Penyamaran Berhasil

Senin, 15 Maret 2021 - 17:14 WIB
loading...
Penampakan Ganjar Pakai Celana Pendek dan Topi Mancing, Netizen: Penyamaran Berhasil
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pramono mencuri perhatian sejumlah warganet usai memposting video dirinya berkunjung ke salah satu rest area jalan tol. Foto/TikTok @ganjarpranowofc
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pramono mencuri perhatian sejumlah netizen atau warganet usai memposting video dirinya berkunjung ke salah satu rest area jalan tol.

Baca juga: Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Diledek Presiden Jokowi saat Jajal KRL Jogja-Solo

Hal itu terungkap usai akun TikTok @ganjarpranowofc mempostingnya, Minggu (14/3/2021). “Ada yg tau resta mana?,” katanya dalam caption.

Baca juga: Tokoh Agama Antusias Vaksinasi, Gubernur Ganjar Gagas Salat Tarawih di Masa Pandemi

Dalam postingan yang kini telah ditonton oleh 2,6 juta pengguna tiktok itu memperlihatkan Ganjar tengah berjalan di salah satu rest area. Menggunakan kaus biru dan celana pendek warna cream serta topi mancing oranye, Ganjar tampak menyusuri rest area.

Tak ada pengawalan layaknya pejabat negara atau gubernur saat dirinya disana. Ia tampak seperti masyarakat biasa termasuk saat masuk ke kedai kopi di tempat itu. “Alhamdulilah bisa nyantai,” katanya dalam caption video.

Dalam postingan itu, sejumlah nitizen kemudian mengomentari tingkah Ganjar ini berhasil membuat dirinya tak diketahui sejumlah masyarakat. “Penyamaran yang berhasil,” kata @leksiwahyunisriyuni.

“Gue kira kang pacul,” tambah @CucurPisang.

Selain itu, banyak masyarakat yang menyebutkan bila Ganjar sendiri berada di rest area di kawasan Salatiga, Jawa Tengah. Hal itu terlihat dari sejumlah nitizen yang mengakui pernah berswafoto di kawasan itu.

“Rest area salatiga, di mana aku malah photoshoot hahaha,” kata @muttttt.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5340 seconds (0.1#10.140)