Tingkatkan Imunitas Tubuh, Ridwan Kamil Dukung Aktivitas di Luar Ruangan

Minggu, 14 Maret 2021 - 12:21 WIB
loading...
Tingkatkan Imunitas Tubuh, Ridwan Kamil Dukung Aktivitas di Luar Ruangan
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil bersama beberapa kepala daerah lainnya saat ikut gowes pada Bandung Barat Triathlon yang digelar di Parahyangan Golf, Kota Baru Parahyangan, Minggu (14/3/2021). Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendukung kegiatan positif yang digelar di luar ruangan (outdoor) , apalagi untuk meningkatkan imunitas . Salah satunya pada kegiatan "Bandung Barat Triathlon" yang digelar di Parahyangan Golf, Kota Baru Parahyangan, Minggu (14/3/2021).



"Kami apresiasi acara Bandung Barat Triathlon ini, sebagai upaya tetap produktif saat pandemi, dengan cara tingkatkan imunitas melalui kegiatan outdoor," kata Ridwan Kamil yang hadir bersama istri, Atalia Kamil.



Menurut dia, pada kesempatan tersebut dia hadir bersama beberapa kepala daerah lainnya, untuk mengkampanyekan hidup sehat . Hadir di antaranya Wali Kota Bogor Bima Arya, Wabup Bandung Sahrul Gunawan, Wabup Indramayu Lucky Hakim, dan artis Ibukota Raffi Ahmad.



Tak hanya hadir, mereka pun ikut kegiatan gowes mengelilingi area tersebut sejauh 3 Km. Gowes tersebut, juga diikuti sang istri, Atalia Kamil yang telah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari. "Salah satunya pada acara ini, ada lari, gowes dan golf. Kami mendukung agar acara ini dirutinkan," katanya.



Pada kesempatan itu, Ridwan Kamil bersama Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, Wabup Indramayu Lucky Hakim, dan lainnya, juga melihat lihat stand UMKM produk warga Bandung Barat seperti aksesoris, kuliner, dan lainnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2396 seconds (0.1#10.140)