Penuhi Kebutuhan Obat-obatan, Generali dan Prixa Gandeng Lifepack

Sabtu, 13 Maret 2021 - 18:39 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Obat-obatan, Generali dan Prixa Gandeng Lifepack
Digandengnya Lifepack oleh Generali Indonesia dan Prixa semakin melengkapi layanan di aplikasi Gen iClick. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) bersama Prixa, platform manajemen kesehatan terpadu berbasis Artificial Intelligence (AI), menggandeng apotek online Lifepack dalam pemenuhan kebutuhan layanan obat-obatan nasabah Generali.

Baca juga: Angkat Fenomena Ghosting, Elkasih Reborn Hadirkan Single dan Vokalis Baru

Secara resmi, layanan tebus obat ini telah diluncurkan pada Februari 2021. Layanan ini melengkapi layanan konsultasi medis virtual Dokter Leo, yang sudah diluncurkan di 2020 melalui kolaborasi dengan Prixa. Fitur tebus obat di aplikasi Dokter Leo hasil kerjasama dengan Lifepack ini dapat diakses kapan saja dengan mudah hanya melalui aplikasi Gen iClick yang dirancang secara khusus oleh Generali untuk seluruh nasabahnya.

CEO Lifepack & Jovee, Natali Ardianto menyambut baik kerja sama ini. Menurutnya, sebagai apotek online terlengkap dan terpercaya, pihaknya sangat bangga dapat menjadi partner dari brand asuransi ternama seperti Generali Indonesia , serta Prixa yang menawarkan kecanggihan layanan kesehatannya melalui teknologi AI.

"Kami menghadirkan inovasi dan solusi untuk pemenuhan obat-obatan bagi penderita penyakit kronis dan akut. Dengan dimulainya kerja sama ini, kami yakin Lifepack dapat memberikan kontribusi besar dalam pemenuhan obat-obatan, serta kerja sama baik ini akan menghadirkan layanan kesehatan yang komprehensif bagi nasabah Generali Indonesia," papar Natali dalam virtual conference,Jumat (12/3).

Pada saat yang sama, CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman mengungkapkan bahwa pihaknya terus berfokus dan mengutamakan nasabah di berbagai situasi.

"Sesuai dengan komitmen tersebut, kami terus meluncurkan berbagai inovasi dengan menerapkan konsep high tech dan high touch, di mana selain menekankan pada teknologi, di waktu yang sama kami juga tetap memperhatikan kemudahan dan sentuhan personal bagi nasabah," tutur Edy Tuhirman.

"Dalam mengembangkan inovasi, Generali Indonesia mengutamakan kualitas dan kolaborasi dengan partner yang terpercaya. Untuk itulah, kami memilih Prixa dan Lifepack untuk meluncurkan fitur kesehatan inovatif yakni Tebus Obat di aplikasi Dokter Leo," lanjutnya.

Sementara itu, tidak jauh berbeda dengan Lifepack dan Generali Indonesia, Prixa juga sangat antusias terlibat di dalam kerja sama tersebut. CEO Prixa, James Roring mengutarakan jika saat ini layanan konsultasi Prixa telah digunakan selama hampir satu tahun sejak diluncurkan April 2020.

"Melalui teknologi ini, Generali Indonesia dapat memberikan solusi untuk memberikan kemudahan akses layanan kesehatan bagi nasabahnya yang tersebar di berbagai wilayah, kapan saja. Selain itu, kolaborasi bersama apotek online Lifepack untuk pemesanan obat tentunya menjadikan nilai tambah bagi pengguna asuransi Generali melalui aplikasi Gen iClick," ulasnya.

Aplikasi Gen iClick milik Generali yang saat ini dapat diunduh melalui AppStore maupun Google Play, memiliki fitur lengkap dan terintegrasi. Beberapa di antaranya informasi polis, pengajuan klaim dan berbagai transaksi, serta fitur kesehatan Dokter Leo yang merupakan hasil kolaborasi dengan Prixa dan fitur tebus obat yang merupakan hasil kolaborasi dengan Lifepack.

Baca juga: Ini Pentingnya Melakukan Vaksinasi HPV Sebelum Menikah

"Adapun Lifepack memberikan promo gratis ongkos kirim bagi nasabah Generali dengan tipe pengiriman reguler," tukas Natali.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)