Ridwan Kamil Ungkap Donatur di Balik Give Away Rumah dan Motor Pahlawan COVID-19

Sabtu, 06 Maret 2021 - 14:28 WIB
loading...
Ridwan Kamil Ungkap Donatur di Balik Give Away Rumah dan Motor Pahlawan COVID-19
Ridwan kami memposting giveaway untuk pahlawan Covid-19 Jabar. Foto/istimewa
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengungkapkan peran donatur di balik hadiah berupa 10 unit rumah dan 10 unit sepeda motor bagi para pahlawan COVID-19.

Diketahui, kabar bagi-bagi rumah itu awalnya disampaikan Emil, sapaan akrab Gubernur Jabar melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

Dalam keterangannya, Emil menyebut ada beberapa orang baik yang menitipkan kebaikannya kepada dia dan istrinya Atalia Praratya yang juga menjabat sebagai Ketua Jabar Bergerak.

Baca juga: Bersahabat Sejak Kecil, Tiga Kakek Ini Buktikan Arti Penting Persahabatan

Disinggung siapa orang baik yang dimaksud, Emil mengungkapkan bahwa hadiah yang bakal dibagikan tersebut mayoritas berasal dari para developer perumahan yang tergabung dalam Real Estate Indonesia (RE).

Dia menerangkan, 10 rumah yang akan dibagikan secara cuma-cuma itu lokasinya tersebar di sejumlah daerah, yakni Bandung, Subang, Bekasi, Cianjur dan Sumedang.

"Saya kedatangan beberapa pihak mayoritas dari REI. Dalam rangka satu tahun Covid, mereka ingin berkontribusi tentu dalam bidang masing-masing. Ada nyumbang harta, tidak hanya dalam definisi cash yah," kata Emil saat ditemui di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Jumat (5/3/2021).

"Karena mereka developer, ada rumah yang disumbangkan kalau dirupiahkan bisa Rp150 juta, lumayan," sambung Emil.

Baca juga: Bule Instruktur Kelas Orgasme di Ubud Bali Akhirnya Ditangkap

Emil juga mengatakan bahwa semua elemen masyarakat yang telah berkontribusi selama pandemi bisa ikut serta untuk mendapatkan hadiah itu dengan syarat mereka belum memiliki rumah atau kendaraan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4221 seconds (0.1#10.140)