Gempa M5,8 Petugas dan Pasien RSUP M Jamil Padang Panik Berhamburan Keluar

Jum'at, 05 Maret 2021 - 16:18 WIB
loading...
Gempa M5,8 Petugas dan Pasien RSUP M Jamil Padang Panik Berhamburan Keluar
Gempa bumi yang mengguncang Mentawai dengan magnitude (M) 5,8 membuat pasien dan petugas Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Jamil Padang panik berhamburan ke luar, Jumat (5/3/2021). Foto iNews TV/Budi S
A A A
PADANG - Gempa bumi yang mengguncang Kepulauan Mentawai dengan magnitude (M) 5,8 membuat pasien dan petugas Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Jamil Padang panik berhamburan ke luar, Jumat (5/3/2021). Guncangan gempa bumi dengan magnitude 5,8 yang begitu terasa membuat sejumlah petugas dan pasien di Rumah Sakit Umum Pusat M Jamil Padang mengevakuasi diri keluar ruangan,

Berdasarkan informasi dari BMKG gempa terjadi pada pukul 14.32 WIB dengan kekuatan magnitude 5,8 dengan kedalaman 24 kilometer. Pusat gempa berlokasi di 1.76 Lintang Selatan dan 99.14 Bujur Timur atau 54 km barat laut Kepulauan Mentawai .

“Sejumlah petugas yang berada di lantai atas mengevakuasi diri ke shelter yang terletak di bagian atas bangunan RSUP M Jamil, “ kata Gustafianov Pejabat Pemberi Informasi RSUP M Jamil Padang.



Sementara sejumlah pasien dan perawat di bagian perawatan anak juga mengevakuasi diri keluar halaman rumah sakit.

“Walaupun gempa terasa cukup kencang namun tidak ada pasien yang dievakuasi keruangan khusus walaupun sempat mengungsi keluar ruangan,” timpalnya.



Hingga berita ini diturunkan belum ada laporan kerusakan maupun korban jiwa akibat peristiwa ini.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)