PLN dan Polda Sultra Teken Pedoman Kerja Teknis Amankan Aset Kelistrikan

Kamis, 04 Maret 2021 - 18:20 WIB
loading...
PLN dan Polda Sultra Teken Pedoman Kerja Teknis Amankan Aset Kelistrikan
Penandatanganan pedoman kerja teknis penyelenggaraan pengamanan instalasi, aset dan penegakan hukum di Polda Sulawesi Tenggara. Foto: Dokumentasi PLN
A A A
KENDARI - PLN bersama dengan Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) menandatangani pedoman kerja teknis penyelenggaraan pengamanan instalasi, aset dan penegakan hukum. Penandatanganan dilakukan di kantor Polda Sultra .



General Manager PLN UIW Sulselrabar , Awaluddin Hafid mengatakan, penandatanganan pedoman kerja teknis ini menjadi langkah awal untuk meningkatkan keandalan listrik, serta meningkatkan layanan kepada masyarakat di Sultra mendukung keberlangsungan pembangunan nasional.

“Listrik merupakan kebutuhan yang vital bagi masyarakat, maka kelangsungannya harus dijaga salah satunya melalui sinergi yang dibangun dengan pihak-pihak terkait. Semoga dengan adanya pedoman kerja teknis ini, harapannya dapat berjalan efektif dan apa yang telah kita sepakati segera disosialisasikan dan diimplementasikan di Sulawesi Tenggara,” tambah Awaluddin.

Kapolda Sultra , Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh pelaksanaan bantuan pengamanan terhadap wilayah kerja PLN di Sultra.



“Untuk mendukung upaya PLN dalam meningkatkan keandalan listrik di Sulawesi Tenggara, oleh karena itu Kapolda siap untuk bersinergi dengan PLN guna mengantisipasi potensi ancaman dan gangguan keamanan dalam keberlangsungan proses bisnis PLN yang bisa berdampak pada masyarakat. Semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk kita menguatkan kolaborasi demi kenyamanan masyarakat di Sulawesi Tenggara,” tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)