Pria India Penggal Putrinya, Lalu Bawa Kepala Korban ke Kantor Polisi

Kamis, 04 Maret 2021 - 19:14 WIB
loading...
Pria India Penggal Putrinya, Lalu Bawa Kepala Korban ke Kantor Polisi
Seorang pria dari desa yang terletak di wilayah Uttar Pradesh, India, memenggal kepala putrinya sendiri dan mencoba membawa kepala korban ke kantor polisi. Foto/Ist
A A A
NEW DELHI - Seorang pria dari desa yang terletak di wilayah Uttar Pradesh, India , memenggal kepala putrinya sendiri yang berusia 17 tahun. Dia kemudian berjalan menyusuri jalan di sebuah desa, sebelum ditangkap oleh polisi.

Menurut laporan NDTV, penduduk desa Pandetara melihat pria tersebut, yang diketahui bernama Sarvesh Kumar, ketika dia berjalan dengan membawa kepala seorang wanita berlumuran darah di tangan kanannya.

Pria itu diketahui sedang berjalan menuju ke Polsek Majhila yang jaraknya dua kilometer dari desanya. Baca juga:

Kumar mengaku memenggal kepala putrinya karena sedang marah besar kepada putrinya dan menyerang dia tanpa ragu dengan senjata tajam. Dia menjelaskan alasan kemarahannya adalah karena tidak puas dengan hubungan gadis itu dengan seorang pria.

"Saya melakukannya. Tidak ada orang lain. Saya menutup selot dan melakukannya. Mayatnya ada di dalam kamar," katanya, seperti dilansir Sputnik pada Kamis (4/3/2021).

Petugas kepolisian setempat mengatakan, mereka menangkap Kumar setelah mendapatkan laporan warga desa yang ketakutan, karena dia membawa kepala seorang wanita.

"Kami mencegatnya segera setelah kami menerima informasi tentang hal itu dan telah menahannya. Kami juga telah mencatat foto (yang) menunjukkan seorang petugas polisi membawa kepala putri Kumar dengan tidak semestinya. Polisi tersebut telah diskors," ujarnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)