Nyanyikan Lagu Tanpa Batas Waktu, Jemimah Dapat Dukungan dari Ade Govinda

Rabu, 03 Maret 2021 - 15:25 WIB
loading...
Nyanyikan Lagu “Tanpa Batas Waktu”, Jemimah Dapat Dukungan dari Ade Govinda
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada Indonesian Idol Special Season Top 7 kemarin ada salah satu idol yang membawakan lagu “Tanpa Batas Waktu”. Dia adalah Jemimah.

Setelah beberapa lagu yang dibawakannya dalam Indonesian Idol menjadi viral dan dijadikan sebuah challenge, apakah kali ini akan kembali viral dengan lagu “Tanpa Batas Waktu”?

Dengan tipikal suara yang halus penuh energi dan penuh penghayatan, Jemimah sukses membawakan lagu Tanpa Batas Waktu dengan sangat merdu, bahkan beberapa juri Idol sampai ikut menyanyikan lagu tersebut bersama Jemimah. Mereka adalah Rossa dan Judika.

Bukan cuma mereka, lho! Ada yang lebih spesial lagi bagi Jemimah sebelum menyanyikan lagu “Tanpa Batas Waktu”. Jemimah mendapat support langsung dari sang pencipta lagu tersebut, Ade Govinda.

Melalui Insta Story akun miliknya, Ade menyampaikan dukungan khusus untuk Jemimah dan mengajak semua orang untuk vote Jemimah. “Terima kasih untuk semua yang udah mention banyak banget yang dm juga untuk penampilan Jemimah di Idol. Ayo kita nonton sama-sama dan semoga Jemimah terus sukses dan pasti keren TBW-nya,” kata Ade Govinda.

Nah, masih tentang lagu “Tanpa Batas Waktu”, aplikasi RCTI+ sudah lebih dahulu mengadakan Contest Cover Theme Song Ikatan Cinta dan pasti sudah banyak sekali yang ikutan meng-cover dan upload suara-suara emas di fitur Home Of Talent aplikasi RCTI+.

Kemarin adalah pengumuman yang dinanti-nantikan bagi setiap finalis, siapa saja yang masuk dalam Top 30 atau 30 finalis yang terpilih yang bersiap masuk Top 10 dan menentukan siapa yang menjadi pemenang yang berhak membawa hadiah utama sebesar Rp40.000.000. Apakah kamu salah satunya?

Informasi lebih detail bisa dibaca melalui aplikasi RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Playstore atau Appstore, gratis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)