Setengah Jam Jelang Kickoff, Torino Belum Tiba di Kandang Lazio

Rabu, 03 Maret 2021 - 00:26 WIB
loading...
Setengah Jam Jelang Kickoff, Torino Belum Tiba di Kandang Lazio
Setengah Jam Sebelum Kickoff Torino Belum Muncul di Kandang Lazio
A A A
ROMA - Laga kandang Lazio menjamu Torino di pekan ke-25 Serie A 2020/2021 terancam batal digelar hari ini. Tim tamu belum datang ke stadion hingga 30 menit sebelum kick-off.

Menurut laporan media di Italia, Rabu (3/3/2021) tuan rumah Lazio dan perangkat pertandingan telah tiba di Stadion Olympico, Roma. Namun, Torino masih berada di hotel karena 10 orang dari anggota tim dinyatakan positif Covid-19 .

“Federasi sepak bola Italia (FIGC) dan otoritas Serie A belum mencapai kata sepakat soal apa yang harus dilakukan,” tulis Football Italia dalam laporannya.



Presiden FIGC Gabriele Gravina disebut-sebut menolak memaksakan laga berlangsung dalam kondisi Torino yang seperti itu. Sebaliknya, operator kompetisi Serie A disebut menolak untuk menunda pertandingan.

Sebagai gambaran, laga kandang Juventus kontra Napoli di pekan ketiga pernah berada dalam situasi yang sama. Saat itu Juventus dan perangkat pertandingan telah berada di stadion, tetapi Napoli tertahan di hotel karena protokol kesehatan.

Pada saat itu Napoli dinyatakan kalah WO karena tak datang ke stadion. Tapi setelahnya mereka mengajukan banding ke pengadilan olahraga dan dinyatakan menang sehingga laga pekan ketiga yang melibatkan mereka dijadwal ulang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)