50 Mahasiswa Uhamka Raih Beasiswa Sang Surya

Selasa, 02 Maret 2021 - 17:29 WIB
loading...
50 Mahasiswa Uhamka Raih Beasiswa Sang Surya
Lazismu Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (Uhamka) kembali memberikan beasiswa kepada mahasiswa. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah (Lazismu) Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka ( Uhamka ) kembali memberikan beasiswa kepada mahasiswa.

Kali ini Lazismu Uhamka memberikan beasiswa Sang Surya kepada 50 mahasiswa dan mahasiswi berprestasi dari kalangan keluarga tidak mampu di kampus Uhamka.



Ketua Lazismu Uhamka Nandi Rahman mengatakan, saat ini di tengah pandemi Covid-19 bantuan yang diberikan kampusnya kepada para mahasiswa tidak pernah berhenti.

“Kepedulian kami kepada mahasiswa yang terdampak Covid-19 secara langsung atau tidak sudah dilakukan berulang kali, dan biaya tersebut dikumpulkan dari gaji dosen dan karyawan Uhamka,” katanya melalui siaran pers, Selasa (2/3)

Dalam sambutan acara penyerahan beasiswa, Rektor Uhamka Prof. Gunawan Suryoputro berharap beasiswa Sang Surya yang diterima mahasiswa ini benar-benar bisa digunakan dengan baik.



Yakni, tuturnya, untuk bisa menyelesaikan kuliah tepat waktu, meningkatkan prestasi dan juga bisa menjadi pemberi solusi bagi masyarakat.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)