Meikarta Luncurkan Premium Commercial Area, Langsung Jadi Primadona

Senin, 01 Maret 2021 - 22:48 WIB
loading...
Meikarta Luncurkan Premium Commercial Area, Langsung Jadi Primadona
PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang mega-proyek Meikarta meluncurkan premium commercial area dengan nama Meikarta Plaza di Distrik 1.
A A A
CIKARANG - PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang mega-proyek Meikarta kembali menghadirkan produk baru di awal tahun 2021, setelah sebelumnya sukses menjual habis unit-unit SOHO atau Smart Office Home Office.

"Kami meluncurkan premium commercial area dengan nama "Meikarta Plaza" di Distrik 1. Ternyata, pada launching perdana di Meikarta, Februari lalu, langsung menjadi primadona dan direspons secara antusias oleh para pelaku usaha," kata Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono di kawasan Distrik 1 Meikarta, Bekasi, Jawa Barat.

Ditambahkan, produk inovatif ini benar-benar yang paling ditunggu-tunggu pelaku usaha , karena ini kali pertama Meikarta menjual commercial area dengan status 'strata tittle' atau memiliki, dimana sebelumnya para pelaku usaha hanya bisa 'leasing' (menyewa) pertokoan yang ada di Distrik 1 Meikarta.

"Produk ini diluncurkan dalam upaya menjawab kebutuhan pasar pelaku usaha yang menginginkan commercial area yang dapat dimiliki 'strata tittle' oleh pelaku usaha di kawasan Cikarang, Bekasi dan sekitarnya," ungkapnya.

Dengan potensi ratusan ribu penghuni maupun pengunjung Distrik 1 yang sudah ramai, area ini didukung desain yang mewah, modern, ramah lingkungan serta memiliki akses mudah, sehingga membuat produk ini langsung diburu oleh para usahawan dan investor.

"Apalagi harganya yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp499 juta ('exclude' PPN, mulai dari 38 meter persegi), sehingga menjadikan "Meikarta Plaza" primadona commercial area di kawasan Koridor Timur Jakarta," ujarnya.

Keunggulan "Meikarta Plaza"

Senada dengan itu, Hyunggun LEE, arsitek kelas internasional untuk proyek ini, menjelaskan, "Meikarta Plaza" menawarkan premium commercial area yang sempurna untuk pelaku usaha, dengan desain modern dan sangat fungsional, dilengkapi dengan 'outdoor promenade area' atau area pejalan kaki yang sangat luas, yaitu selebar lima meter.

Meikarta Luncurkan Premium Commercial Area, Langsung Jadi Primadona


Ini menjadikan area 'outdoor' sangat nyaman untuk tempat duduk-duduk 'cafe', dimana sangat cocok dengan kondisi saat ini, ketika orang lebih senang untuk duduk-duduk di area outdoor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)